6 Dari 7 Siswa Sarolangun Lulus Jadi Anggota Paskibraka Provinsi Jambi

26

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Pasca seleksi ketat Calon Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi maupun tingkat Nasional yang diselenggarakan dari mulai tanggal 5 sampai dengan 9 Mei kemarin dihalaman Ratu Center Hotel Jambi kini telah dilakukan pengumuman kelulusan anggota.

Pengumuman kelulusan anggota Paskibraka Tingkat Provinsi maupun Nasional langsung di sampaikan Sekda Provinsi Jambi DR. H. Sudirman, SH., MH. bertempat di Aula Shang Ratu Hotel Jambi, kamis (09/5/2024).

Dari 66 orang Peserta yang tersisa hingga seleksi akhir terpilih sebanyak 56 orang dengan ketentuan 4 orang untuk mengikuti Seleksi Tingkat Nasional dan 52 orang masuk menjadi Tim Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi.

“Peserta dari Kabupaten Sarolangun berjumlah 7 orang dan yang berhasil untuk masuk Tim Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi sebanyak 6 orang yang terdiri dari 4 Puteri dan 2 Putera. “Ujar Pabung Mayor Chk Dedy Afrizal, SH , MH

Satu yang tidak lulus kata Pabung atas nama Muhammad Alkausar kalah dalam alokasi dan kembali untuk menjadi Tim Paskibraka Kabupaten Sarolangun. (Ajk)

LEAVE A REPLY