Pelaku Pembuang Bayi Kesungai Merangin di Tangkap Polisi

7482

Merangintoday.com – Memang bejat kelakukan Sepasang kekasih ini, Beberapa Hari lalu warga Desa Simpang Limbur pernah di Hebokkan dengan Penemuan Tas Hitam yang berisi Mayat Bayi.

Ternyata Bayi yang belum diberi Nama itu sengaja dibuang oleh Ayahnya yang bernama Reki (21) Warga Desa Kungkai Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Dikarenakan Takut menangung Malu akibat Belum Melangsungkan Pernikahan.

Bayi tersebut dilahirkan Pada Kamis (10/03) Lalu oleh Ibunya yang bernama Ismiah (23) Warga Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin.

Akhirnya, Sepasang kekasi bejat itu diamankan Opsnal Polres Merangin, Lidik demi Lidik, Banyak Informasi yang di Himpun Oleh Opsnal, akhirnya Kedua Pelaku diketahui Indetitasnya.

Penangkapan kedua pasang Kekasih itu Dilakukan pada Senin (14/03) Sekita Pukul 13.00 Wib Dimasing-masing tempat.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.IK mengatakan Bahwa sepasang Kekasih tersebut sudah Mengakui Perbuatanya.

“Iya, memang benar orang tua dari Bayi tersebut sudah diamankan, Kedua nya sudah mengakui perbuatannya,” Kata Kapolres.

Ditambah lagi oleh Kasat, Bahwa,” Kita juga mengamankan Barang bukti berupa peralatan Bayi dan Peralatan Melahirkan, Dan anggota tadi juga melakukan pengeledahan dan Juga meminta Jadwal Kepada Bidan Tempat Pelaku Melahirkan,” Tutup Kapolres.(*)

Penulis     :    Fajri Sr

LEAVE A REPLY