Gantikan Marlios, Andy Putra Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Merangin

112

Merangintoday.com, MERANGIN –  Andy Putra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Kabupateb Merangin masa untuk periode 2024-2029 dalam Musda XIII KNPI Kabupaten Merangi, Rabu (08/05/24) di Pondo Rumah dinas Bupati Merangin.

Pimpinan sidang Ketua Panitia dari DPD KNPI Merangin Fanani, didampingi Andri Rustandi dan masjid imron dalam membacakan pleno ketika menanyakan kesiapan para bakal calon semua kader diberikan kesempatan.

Untuk Andy Putra bersedia maju sebagai calon ketua, sementara tidak ada yang mengambil sikap mengambil sikap mengundurkan diri dari bakal calon Ketua KNPI, oleh karenanya pimpinan sidang menetapkan bung Andy Putra sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Merangin terpilih secara aklamasi mengganti kan Ketua sebelum nya Bung Marlios.

“Oleh karenanya bakal calon hanya tunggal maka secara otomatis Andy Putra terpilih sebagai ketua terpilih KNPI Kabupaten Merangin untuk periode 2024-2029mendatang,” kata Fanani dan disepakati oleh forum.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Merangin terpilih, Andy Putra mengatakan pemuda hebat, Merangin kuat dan untuk misinya konsolidasi penguatan kelembagaan dan kaderisasi OKP yang ada di kabupaten Merangin.

Selanjutnya Andy Putra, juga mendorong kemandirian pemuda berbasis enterpreneur, ekonomi kreatif dan literasi, relasi sinergis pemuda dan pemerintah sebagai mitra strategis dalam pembangunan daerah.

Ditambahkan, Andy Putra menerima ucapan selamat dari para ketua Andy Putra peserta musda dan juga dari berbagai kalangan.

“Semoga kedepan dengan terpilihnya Andy Putra sebagai Ketua KNPI akan membawa pembaharuan dan perubahan terbaik pada perahu pemuda ini ditampuknya,” kata Marlios ketua demisioner yang di amani oleh semua Ketua OKP. (Fji)

LEAVE A REPLY