Duel di Sekolah, Siswa SMP di Merangin Merenggang Nyawa

7628

Merangintoday.com, MERANGIN – Naas nasip yang di alami IR (13) warga Dusun Tuo Desa Sungai Tebal Kecamatan Masurai siswa salah satu SMP di Merangin Merenggang nyawa karna di tikam oleh kakak kelasnya menggunakan senjata tajam (Sajam).

Informasi yang berhasil di himpun dari salah satu warga Dusun Tuo menjelaskan, IR meninggal dunia setelah di tusuk oleh kakak kelasnya yang baru pindah dari Provinsi Bengkulu.

“IR tewas stelah di tusuk oleh kakak kelasnya yang baru pindah dari Provinsi Bengkulu”. Ungkapnya.

Terpisah guru SMP saat di konfirmasi mengatakan Saya tidak tahu juga kejadian persisnya seperti apa, waktu kejadian saya masih pulang ke rumah, mandi, setelah kembali ke kantor saya lihat murid sudah panik. ada yang mengatakan ada salah satu siswa yang kena tusuk pake pisau oleh kakak kelasnya, dan langsung saya bawa ke Klinik, kejadian sekitar pukul 10.30 Wib.

” Saya tidak tau pastinya kejadian tersebut, setelah saya pulang dari rumah sesampai di sekolah saya melihat ada keributan dan saya mendapat kabar ada ada siswa yang di tikam dan korban langsung saya bawa ke klinik “. Jelas guru tersebut.

Dia juga menjelaskan, pelaku adalah J (14) yang merupakan siswa pindahan dari Provinsi Bengkulu, dan siswa J sudah di amankan oleh Polsek Masurai.

” Pelaku adalah siswa J (14) siswa pindahan dari Provinsi Bengkulu baru tiga hari pindah dan sekarang J sudah di bawa ke Polsek Masurai”. Tandasnya.

Hingga berita ini di rilis belom ada keterangan dari pihak Kepolisian setempat.(*)

Penulis : Afrizal

Editor : Fajri Sr

LEAVE A REPLY