Heboh ,,, Warga  Pematang Kandis Temukan Mayat Diduga Gantung Diri di Kos Kosan 

7153

Merangintoday.com, MERANGIN – Warga Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, tepatnya di Kosan Putri RT/RW : 01/01 sempat di hebohkan dengan  penemuan mayat perempuan yang tergantung di dalam kamar kos kosanya dengan kondisi sudah tidak benyawa Senin (08/07/24) sekitar pukul 02.49 Wib.

Informasi yang berhasil di himpun media ini jasad yang tergantung yang di temukan di kos kosan bernama Ika (27) Warga Desa Sungai Kapas C2 Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

“Iya biasa orang orang di kosan ini memanggil dia “IKA” Orang C2 Sungai Kapas”. Ungkap warga setempat.

Warga tersebut juga menuturkan, penemuan pertama jasad tersebut di ketahui oleh kawannya Ilham, pada saat kejadian hendak mengunjungi korban di kos kosannya, namun setelah sampai di kos kosannya Ilham terkejut melihat IKA tergantung di dalam kosanya dengan kondisi tidak bergerak, lalu Ilham langsung memberi tahu Bapak kos atas kejadian tersebut.

Terpisah Kapolsek Kota Bangko IPTU, Agus Ramadhan  saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, iya tadi subuh ada penemuan seorang wanita gantung diri di kos kosannya, hingga kini jasad korban sudah di lakukan otopsi di Rumah Sakit Umum Klonel Abun Jani (RSUD) Bangko bersama dokter dan Forensik Polres Merangin.

Untuk motif kejadian terjadinya bunuh diri belum di ketahui, saat ini Anggota tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, dan beberapa orang saksi tengah di periksa petugas.

“Untuk motif belum di ketahui, namun anggota tengah berkerja dan masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY