Guru Bullying Siswa Kembali Terjadi di Merangin, Murid SMP N 4 Sok Berat

1343

Merangintoday.com, MERANGIN – Aksi Bullying Guru terhadap Siswi di Merangin kembali terjadi di SMP N 4 Merangin pada Hari Senin (06/05/24).

Informasi yang berhasil di himpun media ini aksi Bullying Guru terhadap siswinya bermula saat siswanya terpilih mengikuti kegitan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkap Provinsi Jambi.

Namun siswi tersebut gagal berangkat kerenakan Gurus Kelas tersebut tidak menyerahkan kelengkapan bahan siswi tersebut sehingga siswi tersebut batal untuk berangkat mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Jambi.

Kerna anaknya gagal berangkat ke Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Jambi, wali murid siswi tersebut membuat cuitan di Facebook penyebab anaknya gagal berangkat sehingga Guru kelas tersebut berang dan melakukan Bullying terhadap siswi tersebut di hadapan teman – temannya di dalam kelas.

Mendapat perlakuan Bullying Dangan kata – kata tidak pantas dari gurunya, siswi tersebut melaporkan kejadian itu ke orang tuanya dan pelatihnya.

Terpisah wali murid siswi tersebut saat di konfirmasi mengatakan iya, anak saya di Bullying oleh guru kelas nya gara – gara anak saya terpilih untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Jambi karna berkas anak saya tidak di serahkan oleh guru tersebut anak saya gagal mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Jambi.

“Iya anak saya terpilih untuk mengikuti kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Jambi karna bahan anak saya tidak diserahkan oleh guru ke panitia, sehingga anak saya gagal berangkat”. Ungkap Wali Murid tersebut.

Wali murid tersebut juga menjelaskan, karna anak saya gagal berangkat di sebabkan oleh guru kelas tersebut, saya membuat cuitan di Facebook saya terkait gagalnya anak saya berangkat kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Jambi membuat guru kelas tersebut berang dan Bullying anak saya di kelas di hadapan siswa/i dengan kata – kata kasar dan tidak pantas di keluarkan oleh seorang pendidik.

“Gara-Gara saya membuat cuitan di Facebook saya terkait kegagalan keberangkatan anak saya pada kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Jambi, guru tersebut berang dan Bullying anak saya di kelas dengan kata – kata kasar di hadapan semua siswa/i sehingga anak saya Sok berat”. Ungkap Wali murid lagi.

Padahal Pemerintah sudah melarang keras terjadinya Bully apapun jenis dan bentuknya terhadap anak, apalagi di lakukan oleh guru terhadap siswa/i.

Terpisah Kepala Sekolah SMP N 4 Merangin Sisca Yulia Sari saat di konfirmasi terkait masalah tersebut malah bungkam, di telpon tidak di angkat di WhatsApp melalui nomor pribadinya tidak di balas.(Fji)

LEAVE A REPLY