Usai PKB, Muhammad Fauzi Datangi Kantor  DPC PPP

34

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Bakal calon Bupati Sarolangun Ir.H.Muhammad Fauzi MT beserta Timnya Selasa (30/04) sekira pukul 10:00 Wib mendatangi Kantor Dewan Pimpinan cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sebelumnya M.Fauzi juga sudah mendaftarkan diri dan mengisi Formukir di PKB.

Kedatangan H.Muhammad Fauzi itu menarik perhatian, sebab kasual yang digunakan tampak sederhana sekali, menggunakan baju kemeja warna coklat muda berpaduan dengan Jeans Levis warna biru dan Peci Hitam, sesampai di kantir DPC PPP langsung disambut oleh ketua DPC PPP yakni Erik Abdullah.

Maksud dan tujuan Pria berkumis tebal tersebut dalam rangka pengambilan formulir pendaftaran calon kepala daerah pada pemilihan Bupati Sarolangun mendatang.

Kepada awak media, Muhammad Fauzi mengatakan bahwa dirinya memiliki suatu kesamaan visi dan misi dengan partai berlambang Ka’bah itu.

“Saya datang kesini juga karena melihat ada kesamaan suatu visi dan misi, tentu perihal ini sangat dibutuhkan dalam kemajuan Sarolangun ini, “Ujarnya

Dengan penuh harapan, ia berharap PPP bisa ikut andil menjadi pengusung dirinya maju sebagai calon Bupati Sarolangun kelak.

“Mudahan bisa menjadi partai pengusung untuk saya maju di Pilkada 2024,” ujarnya.

Menurutnya, Partai Persatuan Pembangunan Sarolangun ini patut di perhitungkan setelah berhasil menjadi pemenaang pada pemilihan legislatif 14 Pebruari 2024 di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko beberapa waktu yang lalu.

“Saya melihat PPP ini sudah jadi Partai pemenang, dan insyaallah akan memimpin DPRD Sarolangun, berdasarkan track record itu kami yakin dan percaya bisa bekerjasama kedepan,”Katanya

Kendati demikian, saat di tanyai perihal pasangan yang akan di gandeng nanti, Fauzi menerangkan bahwa saat ini dirinya tengah pokus kepada perahu terlebih dahulu.

“Pada perahu dahulu, untuk pasangan nanti kita akan membentuk partai koalisi. Saya tidak gegabah nanti kita rembuk di koalisi, “tegasnya

Sisi lain, Ketua DPC PPP Erik Abdullah dengan nada lantang tidak menutup kemungkinan bahwa partainya akan menjadi pengusung Fauzi di Pilkada Sarolangun November mendatang.

“Politik itu dinamis dan insyaallah PPP akan menjadi pengusung beliau, sesuai jargon kami menang di legislatif dan Eksekutif,” tandasnya. (Ajk)

LEAVE A REPLY