Penuh Keakraban, Kapolres, Kejari, Dandim, Ketua Pengadilan Dan Para Kadis Nobar INA vs Uzbekistan

86

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Laga Semifinal AFC U23 antara Timnas Indonesia Vs Timnas Uzbekistan menarik perhatian semua orang di republik Ini, tanpa terkecuali semuanya meluangkan waktu untuk menyaksikan pertandingan yang bergensi itu.

Seperti halnya di halaman Rumah Dinas Kapolres Sarolangun yang beralamat Di Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun tampak begitu antusias para penggemar bola, mulai dari masyarakat biasa hingga para pemangku kebijakan di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko semuanya kumpul disana.

Dari pantauan awak media ini dilokasi Nobar, tampak hadir Dandim 0420/Sarko
Letkol Inf Suyono S.Sos, Kejari Sarolangun Zulfikar Nasution SH.MH, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya S.Ik, Ketua pengadilan Deka Diana SH.MH beserta wakilnya Nova Manurung SH,
Asisten 1 Pemerintahan Arif Ampera, Kadis DPPTSP Syaharuddin, Kadis Lingkungan Hidup Iwan Kurniawan, Kadis Kesehatan H.Bambang Hermanto SKM.MM, Kadis DPMPD Mulyadi, Kakan Kesbangpol Hudri, Dirut RSUD Khotib Quzwein H.Bambang Hermanto M.Kes, Kabid P2P Harta Saputra, Pabung Mayor CHK Dedi Afrizal SH.MH, Anggota Dewan H.Hurmin dan Para Kades

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya mengatakan Nobar yang dilakukan merupakan bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia.

“Ini merupakan sebuah bentuk kepedulian kita terhadap Timnas Indonesia, dan kita harus bangga dengan para pemain kita, “Ujar Kapolres.

Didalam acara Nobar tersebut, Kapolres juga menyediakan bingkisan untuk seluruh penonton yang ada, perihal ini dilakukannya untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat Sarolangun. (Ajk)

LEAVE A REPLY