Maju Dipilkada Sarolangun, Gerry Trisatwika Daftar di PKB

53

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Jarum jam sudah menunjukkan angka 04:40 Wib, semua para sahabat Gerry telah siap diruang tunggu kediaman pribadinya di Kawasan Sriwijaya Kelurahan Dusun Kecamatan Sarolangun.

Tak lama berselang, Gerry dengah gagah setelan Kemeja bercorak kecoklatan dengan perpaduan Celana dan Peci hitam tampak keluar dari kamarnya seraya berucap “sudah siap semua” ? Nada Gerry.

Dengan Spontanitas, para sahabat Gerry pun bergegas menuju kendaraan untuk menghantarkan Gerry di Kantor DPC PKB Sarolangun yang beralamat di Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun.
Sesampai dihalaman Kantor PKB tersebut, Gerry disambut oleh para pengurus PKB yakni Mulyadi mantan anggota dewan Sarolangun periode 2014-2019. Usai bersalaman gerry beserta rombongan langsung ketemu dengan ketua DPC PKB M. Fadlan Arafiqi SE.MM didampingi Ketua Penjaringan PKB Hamdan S.Ip, dan para pengurus partai besutan Muhaimin Iskandar itu.

“Hari ini kami langsung datang ke DPC PKB Sarolangun Untuk mendaftar serta pengambilan formulir untuk calon Bupati Sarolangun,”Terang Gerry

Selain dari PKB, untuk diketahui bahwa Gerry Trysatwika merupakan Kader Partai Golkar, namun dirinya tidak menapik jika politik itu dinamis.

“Saya sebagai kader di partai golkar tidak salahnya jika juga mendaftarkan diri di partai PKB, dan untuk partai yang lainnya masih dalam proses diskusi dan juga komunikasi, tidak menutup kemungkinan kedepan akan ada lagi partai lainnya. “ucapnya

Saat ini Kata Gerry, yang sudah diskusi yang intens partai gerindra dan PPP, mengingat untuk mendapatkan perahu dalam prosesi pilkada nanti harus mengantongi 6 kursi.

Mengenai pasangannya nanti, Saat ini Gerry tengah digadang-gadangkan dengan sejumlah calon lainnya, seperti Hilal Latil Badri, Tontawi Jauhari bahkan Ir.H.M.Fauzi.

“Kalau berpasangan dengan calon manapun saya rasa itu sah-sah saja, karena pendapat kawan kawan dan masyarakat itu lumrah ya, kemungkinan itu bisa saja terjadi karena politik ini dinamis dan sayapun jujur senang jika ada anggapan seperti itu, artinya nama saya sudah masuk dalam bursa pilkada sarolangun ini, mudahan kedepannya akan berlanjut berpasangan dengan calon yang terbaik , “Tegas Gerry

Saat disinggung bahwa dirinya merupakan salah satu calon wakil bupati paling populer disarolangun saat ini, Gerry Trisatwika mengatakan jika dirinya merasa senang.

“Semua ini tentu ada mekanismenya, karena saya merupakan kader, dan pastinya saya kembali dengan keputusan partai yakni DPP, kalau untuk saat ini saya mencalonkan diri sebagai Bupati dan bukan wakil. “Kata Gerry .(Ajk)

LEAVE A REPLY