Namanya Tidak Diusulkan Oleh DPR, Pj Bupati Bachril Bakri Sebut Itu Sudah Dari Allah

273

Merangintoday.com, SAROANGUN,- Teka-teki terhadap pengusulan nama Penjabat Bupati Sarolangun akhirnya terbongkar, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sarolangun sudah mengusulkan nama-nama siapa yang bakal jadi Penjabat Bupati Sarolangun jelang Bupati Definitif.

Dari penelusuran awak media ini, tercatat nama yang sudah diusulkan oleh DPRD yakni ada nama Edi Kusmiran, H.A.Waldi Bakri dan Ali Zaini, nama Bachril Bakri sama sekali tidak ada dari pengusulan DPR, Ada Apa ?

Terkait dengan perihal itu, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat dimintai keterangannya usai melakukan sidak di Damkar Selasa (16/04/2024), kapada sejumlah awak media mengatakan bahwa dirinya hanya menjalankan tugas yang diemban dari pimpinannya yakni Mendagri.

“Jadi kami ini adalah penugasan dari pimpinan kami yaitu kementerian, terus kami serahkan semua kepada pak menteri untuk memutuskannya, “Ujarnya

“dan saya tidak tahu itu, karna saya hanya bertugas dengan baik bagaimana bekerja dengan baik seoptimal mungkin dan berupaya bagaimana saya bekerja maksimal. “Imbuhnya

Apakah tidak ada keharmonisan antara pihak legislatif sehingga tidak diusulkan lagi ? Penjabat Bupati Bachril Bakri membantah perihal itu dan dirinya menyebutkan bahwa hubungannya baik-baik saja.

“Tidak ada, saya biasa-biasa saja, kerja saya maksimal, kinerja saya bisa terukur semua dan alhamdulilah saya mendapatkan hasil yang baik dan penilaian yang baik selama ini, “Ujarnya

Saat disinggung kecewa tidak namanya tidak diusulkan oleh DPRD, dengan raut wajah sedikit memerah dan senyum tipis, Penjabat Bupati Bachril Bakri sebut semuanya sudah ada di catatan maha kuasa.

“Ah tidak, itu sudah dari Allah subhanahuwata’ala, “Ucapnya seraya ketawa .(Ajk)

LEAVE A REPLY