Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya Berpesan Kepada Seluruh Personil Tetap Berbuat Baik Terhadap Masyarakat

19

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Tak terasa waktu begitu cepat berlalu pasca lebaran idul Fitri, tentu bagi seluruh personil Polri-TNI berjibaku dengan waktu dan siaga dalam melaksanakan tugas agar wilayah hukumnya aman dari berbagai ancaman saat hari raya, tercatat 14 Hari Pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan perayaan Idul fitri dan mudik lebaran, Rabu Pagi pukul 08.00 Wib (17/4) Polres Sarolangun laksanakan Apel Perdana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si di Lapangan Apel Mapolres Sarolangun.

Seluruh Personil Polres Sarolangun yang sebelumnya terlibat di Pos Pam Lebaran ikut melaksanakan apel pagi, terlihat juga Waka Polres Sarolangun Kompol Amos YV. Lubis, SH, seluruh Pejabat utama Polres Sarolangun dan Para perwira tampak berjejer rapi.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya yang merupakan Jibom (Penjinak Bom) saat bertugas di Gegana Brimob merupakan terbaik di Republik Indonesia ini dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personil Polres Sarolangun dan jajaran, telah menjaga situasi aman dan kondusif.

“Saya selaku Kapolres Sarolangun mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personil atas terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 di Kabupaten Sarolangun,” Ujarnya di depan seluruh personil apel.

Pria yang memiliki postur badan tegap dan tinggi itu juga menyampaikan beserta keluarga besar mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

“Setelah perayaan Idul fitri yang menjadi hari kemenangan bagi umat Islam atas pelaksanaan ibadah puasa di Bulan Ramadhan menjadikan kita kembali ke fitri, untuk berbuat lebih baik lagi, baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain, menjadi pribadi yang rendah hati dan semangat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. serta taat menjalankan perintah agama” Ucapnya.

Setelah pelaksanaan Apel, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si menyalami satu persatu personilnya diikuti Waka Polres Sarolangun dan seluruh perwira.(Ajk)

LEAVE A REPLY