Harapan Oknum Eselon II Terkait Nama Penjabat Bupati Bachril Bakri Tidak Diusulkan Lagi Jadi Kenyataan

443

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Belum lama ini Negeri Sepucuk Adat Serumpun Pseko terutama dikalangan pemerintah Kabupaten Sarolangun sempat heboh dengan beredarnya berita bahwa sejumlah oknum Eselon II di lingkup pemerintahan itu berharap kepada Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) tidak mengusul kembali nama Penjabat Bupati yang saat ini yakni Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc.

Dan harapan itu ternyata terbukti, bahwa nama yang diusulkan oleh DPRD ke menteri dalam negeri tidak ada nama Bachril Bakri, yang diusulkan hanya tiga nama yakni, Edi Kusmiran, H.A.Waldi Bakri dan Ali Zaini.

“Alhamdulilah kalau gitu, “Singkat Oknum Eselon II itu yang enggan namanya disebutkan.

Tidak hanya itu, bahkan oknum tersebut sempat berucap jika penjabat Bupati Sarolangun yang di tentukan oleh Mendagri salah satu diantara tiga nama yang diusulkan oleh DPRD dirinya aka melakukan syukuran.

“Catat ya, jika salah satu nama dari tiga yang diusulkan itu dipilih oleh Mendagri, saya akan gelar syukuran, yang penting jangan bapak itu lagi (Bachril Bakri, Red), “Katanya tegas.

Saat disinggung kenapa dirinya terlalu vulgar dengan perihal itu, oknum tersebut dengan santai mengatakan Bahwa dirinya bersama staf yang lain ingin bekerja dengan nyaman.

“Jabatan ini adalah amanah, jika suatu pekerjaan yang kita lakukan tidak nyaman untuk apa, tentu hasilnya pun tidak maksimal, ujung-ujung kita yang salah, padahal kita sudah melakukan yang terbaik, “Bebernya.

Untuk diketahui, bahwa saat ini pemerintah Kabupaten Sarolangun masih menunggu hasil dari Mendagri nama siapa yang bakal menjadi Penjabat Bupati Sarolangun menjelang Bupati Definitif. (Ajk)

LEAVE A REPLY