Personel Polsek Tabir Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Laki Laki Yang Terapung Di Sungai

284

Merangintoday.com, MERANGIN – Personel polsek tabir bantu evakuasi seorang mayat laki laki yang terapung di Sungai mandelang rantau limau manis kecamatan tabir ilir kabupaten merangin. Rabu (17/04/24).

Diketahui mayat berjenis laki laki yang ditemukan terapung di sungai merupakan NMR (28 Th) warga desa rawa jaya kecamatan tabir selatan.

Korban berhasil di evakuasi ke darat oleh personel polsek tabir bersama warga Rantau limau manis menggunakan perahu karet.

Di konfirmasi di tempat berbeda, Kapolsek Tabir AKP T. T Munthe, S.H.,M.H mengatakan korban tidak kembali ke rumahnya sejak Minggu (14/04/2024),

” Berdasarkan pengakuan dari keluarga korban, NMR pergi dari rumahnya di Desa Mekar Jaya Kec. Tabir Selatan dengan tujuan akan memasang Jerat Landak, namun sejak hari minggu korban belum kembali ke rumah ”. Ujar Munthe

Lebih lanjut, AKP Munthe menjelaskan bahwa jenazah sudah berhasil di evakuasi dan diserahkan kepada keluarga,

” Hari ini kamis 17 april 2024 Sekitar pukul 11.30 wib, Alhamdulillah korban ditemukan dan berhasil di evakuasi oleh warga bersama personel polsek tabir, dan sudah dibawa kerumah duka di desa mekar jaya kec. Tabir selatan ”. Ujar kapolsek Tabir.(Fji)

LEAVE A REPLY