Kodim 0420/Sarko Kembali Menerima Penghargaan

17

Merangintoday.com, MERANGIN – Guna update data kepesertaan JKN KIS (Jaminan Kesehatan Nasional, Kartu Indonesia Sehat), Koptu Abdul Musa bersama dengan Pratu Wendi Yolanda anggota Staf Personil Kodim 0420/Sarko mengikuti kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Peserta Personil TNI, ASN, POLRI beserta anggota keluarga yang kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pihak BPJS Kesehatan Cabang Muara Bungo Provinisi Jambi.(Rabu 20 September 2023).

Kegiatan ini merupakan untuk memastikan seluruh peserta dalam ruang lingkup kerja wilayah BPJS Kesehatan Cabang Muara Bungo sudah terdaftar sebagai Peserta JKN, ujar Kepala Cabang BPJS Kesehatan Muara Bungo, Asfurina, SKM, AAAK.

Selanjutnya dalam kegiatan rekonsiliasi data tersebut, perwakilan setiap instansi menandatangani berita acara rekonsiliasi data, di lanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan, souvenir serta pemaparan materi tentang JKN KIS.

Alhamdulillah, Kodim 0420/Sarko mendapatkan piagam penghargaan atas komitmen dan kontribusi serta update data kepesertaan dalam mendukung program jaminan kesehatan nasional (JKN KIS). tahun 2023, ujar Koptu Abdul Musa.

Menerima laporan pelaksanaan tersebut, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius membenarkan adanya staf personil Kodim 0420/Sarko pagi ini memenuhi undangan tersebut.

Penghargaan yang di peroleh ini merupakan bentuk kesungguhan staf dalam bekerja. Khususnya di upadate data peserta JKN KIS oleh keluarga besar Kodim 0420/Sarko, serta tertib administrasinya.

Terimakasih atas ketekunan dalam pengelolaan data tersebut, semoga ini bisa memudahkan dan membantu keluarga besar Kodim 0420/Sarko untuk mendapatkan layanan kesehatan, pungkasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY