Penemuan Mayat Gegerkan Warga Keluaran Mampun Kecamatan Tabir

299

Merangintoday.com,MERANGIN – Penemuan mayat membuat geger warga kelurahan RT 10 RW 05 Dusun Sejati Rejo, Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin Jambi.

Diketahui mayat paruh baya tersebut bernama, Sutarman (50), tewas didalam rumah miliknya sendiri. Pada Rabu, (13/09/2023).  pukul 04.30 wib sini hari yang ditemukan oleh warga sekitar.

Dari hasil keterangan dan saksi dari warga sekitar. Korban tinggal dirumah sendirian. Diketahui, korban juga mengalami sakit demam.

“Pak Sutarman dirumah sendiri dan beliau sedang sakit demam. Dan beliau ditemukan dini hari sedalam rumahnya.” Ujar warga sekitar.

Dari hasil olah TKP oleh pihak kepolisian  Inavis Polres merangin. sedang melakukan identifikasi terhadap korban dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan serta barang barang milik korban tidak ada yang hilang.

Namun pada saat polisi akan melakukan otopsi, keluarga menolak. Keluarga akan melakukan pemakaman segera terhadap korban.

“Sekarang korban akan langsung dikuburkan oleh pihak keluarganya. Karena menolak melakukan otopsi oleh pihak kepolisian dan kesehatan.” Tutup warga. (Fji)

LEAVE A REPLY