Sambut HUT Polantas Ke-68, Polres Merangin Laksanakan Donor Darah

31

Merangintoday.com, MERANGIN – Jambi. Dalam memperingati hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas ke -68, Sat Lantas Polres Merangin laksanakan kegiatan bhakti sosial dengan cara melakukan donor darah bagi personil Polres Merangin pada Senin (11/09/2023) sekira pukul 08.30 Wib.

Dengan menggandeng petugas Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah kabupaten merangin, kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan penuh rasa kekeluargaan. Kegiatan yang dilaksanakan diaula Wira Satya Polres Merangin diikuti langsung oleh Kapolres Merangin beserta pejabat utama, anggota dan Bhayangkari Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U kepada awak media menjelaskan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Lalu Lintas Ke-68 dan kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh para PJU dan personil Polres Merangin beserta Bhayangkari.

”Kegiatan sosial kemanusiaan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Ke-68 dengan tema Modenisasi Palayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesai Maju dan kegiatan donor darah ini diikuti oleh para PJU dan personil Polres Merangin beserta Bhayangkari kurang lebih 100 orang.” jelas Kapolres.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Merangin AKP Bambang Soestyo, S.H.,M.H, mengatakan bahwa dalam kegiatan donor darah kali ini Polres Merangin menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Merangin untuk membantu melakukan pengecekan kesehatan personil yang akan mendonorkan darahnya untuk mengetahui kelayakan atau kondisi fisik kesehatan pendonor.

”Untuk saat ini hampir 30 orang yang sudah mendonorkan darahnya, dan semoga kegiatan donor darah ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan dan sekali lagi kami ucapakan terimakasih bagi rekan-rekan yang sudah berpatisipasi dalam kegiatan ini” Tutup Perwira berpangkat AKP ini.(Fji)

LEAVE A REPLY