Dua Oknum Anggota Polres Merangin Terindikasi Positif Narkoba, Kapolres : Kita Akan Tindak

211

Merangintoday.com, MERANGIN – TIM macam Satres Narkoba Polres Merangin Merangin kembali mengamankan 2 orang pelaku yang diduga menjadi pengedar Narkotika jenis Shabu pada (06/09/23) di 2 lokasi yang berbeda.

Kedua pelaku Yakni Rinaldi warga Desa Karang Birahi Kecamatan Pamenang Barat dan Siti Romlah ( Perempuan) Warga Desa Bunga Antoi Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

Dari penangkapan kedua pelaku kali ini terendus kabar adanya keikutsertaan 2 oknum yang juga mengkonsumsi barang haram tersebut  bersama pelaku, sehingga salah satu pelaku mengeluarkan nyanyian ,berdasarkan nyanyian tersebut diduga kuat tes urine 2 oknum anggota Polisi tersebut positif menggunakan narkoba.

“(AK) dan (AM) dilakukan tes Urine kemaren Mba, hasil tes urine mereka Positif, tes urine ini dilakukan dikarenakan salah satu yang tertangkap Narkoba kemaren menyatakan kalau dirinya mengkonsumsi narkotika bersama dengan oknum tersebut” ujar nara sumber.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto saat dikonfirmasi menyatakan bahwa benar 2 oknum anggota yang di lakukan tes Urine hasil nya Positif, dan Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto akan menindak oknum tersebut dengan tegas.

” Benar ada dua orang oknum anggota kita yang terindikasi positif narkoba setelah dilakukan tes urine, untuk sanksinya akan kita lakukan secara tegas” ujar Kapolres Merangin.(Fji)

LEAVE A REPLY