Siap Maju di Pileg 2024, Wikhe Efrilla.T Pilih Bergabung dengan Partai NasDem

513

Merangintoday.com, MERANGIN – Wikhe Efrilla .T bakal bertarung menjadi calon legislatif pada Pileg 2024 di dapil I yang meliputi Kecamatan Bangko, Nalo Tantan, Batang Masumai, Renah Pembarap, Sungai Manau dan Pangkalan Jambu dengan Nomor Urut 3.

Seusai mendaftarkan diri di Partai NasDem, Wikhe Efrilla.T mengaku memilih Partai NasDem sudah tepat.

Dia menyebutka Partai NasDem memiliki visi-misi yang jelas. Selain itu, dia menerangkan bahwa Partai NasDem merupakan salah satu partai pemenang.

“Ketua NasDem memiliki visi dan misi yang jelas untuk membuat Partai besar, saya rasa NasDem juga partai pemenang,” Ungkap Wikhe Efrilla.T Sabtu (18/08/23).

Wikhe Efrilla.T juga menerangkan, partai ini sangat terbuka untuk siapa pun yang mendaftarkan diri sebagai Calon Legis latif.

Di ketahui Wikhe Efrilla.T adalah sosok perempuan yang sangat energik, muda, mempunyai gagasan dan intelektual yang sangat dibutuhkan oleh beberapa partai lain namun dia memilih bergabung dengan Partai NasDem.

“Partai NasDem bukan hanya janji, tetapi langsung menjalankan politik kemanusiaan. Hal itu yang membuat Wikhe Efrilla.T gabung dengan partai Nasdem . Dia melihat kepedulian Partai NasDem terhadap masyarakat,” terangnya.

Wikhe Efrilla.T berharap sesama Calon Legislatif (Caleg) jangan saling memprovokasi. Sebab yang dibutuhkan adalah kursi. Pihaknya berharap setiap Dapil harus mendapatkan kursi.

“Saya berharap kepada seluruh Caleg dari Partai NasDem jangan saling memprovokasi Caleg lainnya, sebab yang kita butuhkan adalah kursi untuk memenangkan Partai NasDem pada Pileg 2024 nanti”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY