Mantap, Satreskrim Polsek Bangko Berhasil Amankan Pasutri Pencuri Pakaian di Toko Pasar Bawah

697

Merangintoday.com, MERANGIN – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bangko Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang sempat viral terekam CCTV di Toko Busana Pasar Bawah Bangko, kedua terduga pelaku sedang melakukan pencurian pakaian di toko tersebut.

Penangkapan berawal Pada hari Rabu (16/08/23) Sekira Pukul 11.00 Wib, Setelah Menerima Laporan Polisi Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bangko yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bangko IPDA DEMON AFRIANTO, S.H., M.M Langsung melakukan Penyelidikan di Seputaran Pasar Bawah Bangko dan setelah beberapa saat melakukan Penyelidikan Tim Mendapat informasi bahwa keberadaan Pelaku tersebut sedang berada di Pasar Bawah.

Tim langsung melakukan Pengejaran namun pada saat dilakukan pengejaran Pelaku mencoba melarikan diri dengan mengendarai Sepeda Motor, namun Tim tetap mengejar pelaku sehingga Tim dengan Pelaku saling kejar-kejaran namun dari kesigapan Tim pelaku berhasil diamankan di Seputaran Jalan Lintas Sumatra Samping Kodim.

Selanjutnya Kedua Orang Pelaku langsung dibawa ke Mako Polsek Bangko untuk dimintai keterangannya sesuai dengan peraturan Hukum yang berlaku.

Kapolsek Bangko IPTU Ramadhan Agustiansyah.SH membenarkan penangkapan tersebut, iya tadi anggota Reskrim Polsek mengamankan Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang terlibat kasus pencurian yang viral terekam CCTV di Toko Busana Pasar Bawah Bangko.

“Iya tadi anggota mengamankan Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang di duga pelaku pencurian pakaian di toko Busana Pasar Bawah yang sempat Viral vidionya yang terekam CCTV”. Ungkap Kapolsek Bangko.

Kedua Pasutri dan barang bukti Baju dan celana hasil curian sudah kita amankan di Polsek Bangko untuk di proses lebih lanjut.

“Pasutri dan barang bukti hasil curian sudah kita amankan di Polsek Bangko untuk proses lebih lanjut”. Jelasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY