Tekankan Bahaya Narkoba di Kalangan Masyarakat, Satres Narkoba Polres Kerinci Gelar Sosialisasi

87

Merangintoday.com, KERINCI –  Satuan Reserse Narkoba Polisi Resor Kerinci (Sat Res Narkoba Polres Kerinci) menggelar kegiatan Sosialisasi “Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan” bahaya Narkoba kepada Elemen Masyarakat dan Karang Taruna Desa Pasar Siulak Gedang Kec Siulak. Sabtu (12/08).

Tujuan Sosialisasi/penyuluhan ini adalah dalam rangka mewujudkan Kampung Bebas Narkoba Presisi Polres Kerinci dan meminimalisir dan menekan adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan serta menyelamatkan generasi bangsa dari dampak narkoba diusia dini, sehingga masyarakat terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan Sosialisasi Penyuluhan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Kerinci IPTU Jeki Noviardi, S.H., M.H didampingi BRIPDA Habil Khoiri, turut hadir Aparatur Desa setempat serta Anggota BKMT setempat.

Saat pemaparannya, Kasat Narkoba Polres Kerinci IPTU Jeki Noviardi, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan agar masyarakat sebagai dapat mengerti dan mengetahui terkait bahaya narkotika.

“Kami pun secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Kerinci,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut seluruh masyarakat yang hadir paham akan bahaya narkotika dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung program Sat Res Narkoba Polres Kerinci, Diharapkan Masyarakat dan Karang Taruna Desa Pasar Siulak Gedang dapat memahami bahaya penyalahgunaan Narkoba.

” Kami harap masyarakat paham akan bahaya narkoba sejak dini, dan kami harap jika ada keluarga yang sudah masuk dalam penyalahgunaan narkoba segera lapor ke kepolisian setempat agat bisa diatasi sejak dini, harapan kami agar masyarakat ikut serta dalam menerapkan Konsep Kampung Bebas Narkoba bisa berjalan terus menerus (Sustainable) dan dapat dicontoh oleh Desa lainnya,” Tutup Kasat Narkoba IPTU Jeki Noviardi, S.H., M.H.

Acara dilanjutkan Dialog dan Rapat Koordinasi bersama BKTM dan Perangkat Desa tentang Rengiat Kampung Bebas dari Narkoba sambil beramah tamah.(Wil)

#Kampungbebasnarkoba
#Pencegahannarkoba
#Bahayanarkoba
#Narkobamerusak
#Saytonodrugs

LEAVE A REPLY