Hari Ini Kepsek dan Oknum Guru SMP N 4 Merangin di Panggil Dinas Pendidikan

602

Merangintoday.com, MERANGIN – Buntut dari perseteruan antara Guru SMP Negeri 4 Merangin dengan wali murid atas nama Clara Afrilia berbuntut panjang, hari ini Selasa (15/08/23) Kepala Sekeloah SMP Negeri 4 Merangin Sisca Yuliasary dan oknum Guru yang mengeluarkan kata kata kasar dan tak pantas untuk seorang pendidik di panggil Dinas Pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan H.A. Gani saat di Konfirmasi media ini di ruang kerja nya membenarkan pemanggilan Kepsek SMP N 4 Merangin dan Oknum Guru yang berseteru dengan wali murid, Iya hari ini kita akan panggil Kepala Sekolah dan Guru yang berseteru dengan wali murid, kami akan meminta keterangan dari mereka apa yang terjadi sebenarnya di sekolah kemaren sehingga terjadi perseteruan antara Guru dan wali Murid

“Iya hari ini kami akan panggil Kepsek SMP N 4 Merangin dan Oknum Guru yang berseteru dengan wali murid untuk meminta keterangan apa masalah sebenarnya yang terjadi di SMP N 4 Merangin kemaren”. Ungkap Kadis Pendidikan.

Ditanya soal kata – kata yang tidak pantas yang di gelontorkan oleh guru ke pada wali murid Kadis menjelaskan, iya kita akan buat BAP nya melalui Bidang GTK, seandainya terbukti Guru tersebut mengeluarkan kata kata yang tidak pantas seperti itu, kita pihak Diknas Pendidikan akan memberi sangsi tegas terhadap guru tersebut.

“Kita akan akan BAP oknum Guru yang mengeluarkan kata kata yang tidak pantas itu dindo, kalau memang terbukti nanti kita akan beri sangsi tegas”. Tandasnya .(Fji)

LEAVE A REPLY