Tim Elang Satreskrim Polres Merangin Kembali Amankan 2 Orang Pelaku Curanmor

498

Merangintoday.com, MERANGIN – Hari pertama Ops Jaran Siginjai tahun 2023, Sat Reskrim Polres Merangin kembali berhasil amankan Pelaku Curanmor di Wilayah hukum Polsek Sungai Manau.pada Minggu (13/08).

Pelaku bernama Rhido (33) Warga Desa Sungai Manau Kecamatan Sungai manau Kabupaten Merangin, dan Temannya Rahman (36) Warga Desa Sungai Manau Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin.

Kejadian berawal dari Korban saat itu pergi kekebun untuk melakukan Sadap Karet, Saat itu Korban meninggalkan motor nya sekitar kurang lebih 10 Meter.

Saat usai melakukan Kegiatan, Korban langsung mengambil motor dan melihat saat itu Motor tidak ada lagi, Dan korban langsung menanyakan kepada Warga sekitar bahwa ada orang yang membawa motor milik pelaku.

Dari kejadian tersebut Korban melaporkan hal tersebut ke Mapolsek sungai manau untuk ditindak lanjuti.

Tim Elang polrea Merangin mendapatkan Informasi dari Anggota Polsek Sungai manau bahwa bahwa pelaku yang bernama Rahman sedang berada di Cem Tambang belakang Pasar sungai manau.

Mendapat informasi tersebut, Tim elang yang di pimpin Katim Aiptu Yoyok Purwanto langsung menuju ke lokasi yang telah di informasikan dan berhasil mengamankan pelaku dan dilakukan pengembangan bahwa pelaku yang bernama Rhido sedang berada di Muara bungo.

Tim Elang langusng melakukan Hunting ke Kabupaten Bungo untuk mengamankan Pelaku Rhido, saat sesampainya di Bungo, Tim langusng menuju ke Lokasi yang di infokan oleh Pelaku Rahman dan Alhasil Pelaku bernama Rhdo Berhasil di amankan dan langsung di Bawa ke Mapolres Merangin.

Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU Mulyono S.H mengatakan bahwa Dua orang pelaku Curanmor berhasil di amankan dan sedang dalam Proses Penyidikian.

” Iya Pelaku sudah kita amankan dan saat ini menjalankan proses Pemeriksaan penyidik, ” Tutup Kasat.(Fji)

LEAVE A REPLY