Lontarkan Kata Kata Kotor, Guru SMP Negeri 4 Merangin di Soalkan

1872

Merangintodaycom, MERANGIN – Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin kembali tercoreng oleh oknum Guru SMP Negeri 4 Merangin, betapa tidak, seorang Guru sebagai tenaga pendidik menggelontorkan kata kata yang tidak pantas dan tidak wajar di hadapan wali murid, guru dan siswa, sehingga terjadi perteseruan antara Guru dan Wali Murid.

Informasi yang berhasil di himpun Persetuan terjadi saat Siswi yang bernama Clara Afrilia Siswi kelas VII C mengalami luka di kaki akibat tusukan pecahan kaca yang nembus sepatunya saat berjalan mau memasuki ruang kelas Jum,at (11/08/23), setelah mengalami luka di kaki sebelahkan dengan kondisi mengeluarkan darah banyak , namun pihak sekolah (Guru) hanya memberi Perban dan Bitadin lalu pergi.

Kerna guru tidak memberi respon, teman Clara Afrilia yang bernama Risky Fadilah langsung membersihkan luka Clara Afrilia dan memasang Bitadin pada luka Clara Afrilia, setelah pulang sekolah siswa tersebut langsung melaporkan kejadian ke orang tuanya.

“Iya om kami luka tertusuk beling saat berjalan ke kelas, sepatu kami tembus ke kaki, namun tidak ada tindakan dari pihak sekolah”. Ungkap Clara Afrilia.

Namun pada hari Senin (14/08/23) Clara Afrilia seperti biasa menjalani aktifitas sekolah di SMP Negri 4 Merangin, namun saat belajar Clara Afrilia di panggil kakak kelasnya dari organisasi  Dewan Penggalang Junior (DPJ) di panggil keluar kelas untuk di buly, lalu mereka langsung lari, karna merasa dirinya di buly Clara Afrilia langsung menelpon orang tuanya melaporkan kejadian tersebut.

“Iya om tadi saya di panggil kakak kelas dari organisasi Dewan Penggalang Junior (DPJ) saat Clara Belajar ke luar sekolah, setalah sampai di luar sekolah aku di tertawai dan langsung pergi”. Ungkap Clara.

Mendapat telpon dari anaknya, orang tua Clara Afrilia langsung mendatangi SMP Negeri 4 Merangin untuk menanyakan apa yang terjadi terhadap anaknya, setalah sampai di ruangan Guru, Wali Murid dari Clara Afrialia langsung di datangi Guru SMP N 4 Merangun, dan mengelontorkan kata – kata Kasar dan tak pantas.

” Pantek, Anjing, Binatang kau, ngacau Bae kau dari dulu di SMP ini, ajarin anak kau di rumah sendiri jangan di sini “. Ungkap Guru  tersebut.

Mendapat perlakuan yang tidak pantas dari Guru di Sekolah SMP N 4  Merangin wali Murid dari Clara Afrilia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Dinas Pendidikan.

Hingga berita ini di terbitkan, Kepala Sekolah SMP N 4 Merangin Sisca Yuliasary tidak bisa di konfirmasi, di telpon ke wa pribadi sedang tidak aktif.(Fji)

LEAVE A REPLY