Coffe Morning Bersama Pers, Dandim 0420/Sarko Minta Maaf Tak Dapat Hadir

34

– Mayor Inf Abdul Aziz: Insan Pers Mitra Membangun Bangsa

Merangintoday.com, SAROLANGUN –Jum’at 04 Agustus 2023 pagi sekira pukul 09:00 WIB, Koramil 04/Sarolangun mendadak Ramai di datangi awak media yang berada di wilayah Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

Kedatangan puluhan awak media tersebut bukan adanya probleman, namun adanya kegiatan mempererat tali silaturahmi yakni coffe Morning.

Komando distrik Militer 0420/Sarko memang sudah sejak lama menjadwalkan untuk tatap muka dengan para awak media di Sarolangun, namun sibuknya jadwal sehingga pihak kodim dapat melaksanakan kegiatan tersebut di hari Jum’at.

Pertemuan itu pula berlangsung di aula Koramil 04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko. Mayor Inf Abdul Azis Efendi mewakili Pejabat Kodim 0420/Sarko mengatakan bahwa acara tersebut bermaksud untuk menjalin silaturahmi dan bertukan pikiran guna mendukung kemajuan dan kemakmuran serta kesejahteraan masyarkat Kabupaten Sarolangun.

“Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dari Dandim Letkol Inf Arnaldo, semestinya beliau hadir bersama kita disini, akan tetapi beliau berhalangan dikarenakan adanya kegiatan di Jambi, sehingga beliau menyampaikan permohonan maaf dengan kita semua yang hadir disini, “Ujar Abdul Aziz

“Insan Pers menjadi bagian penting dalam ikut bersama membangun bangsa tentunya sesuai dengan porsinya dalam publikasi. Di harapkan media bisa menyajikan berita yang berimbang memberikan informasi kepada masyarakat, “bebernya

Ia menyebut, hubungannya dengan TNI AD khususnya, pimpinan TNI AD sudah memberikan apresiasi kepada media pada acara KASAD Award bulan lalu. Ini menandakan sinergi TNI AD dengan media begitu erat.

“Oleh sebab itu kami mangajak mari bersama-sama kita memberikan karya terbaik untuk bangsa dan negara sesuai dengan bidang masing-masing. Silaturahmi pagi ini juga mengetengahkan tema HUT RI Ke 78 “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, ujarnya.

Hadir dalam silaturahmi ini antara lain pejabat Danramil jajaran wilayah Sarolangun, PD IWO Sarolangun, IJTI Sarolangun, PWI Sarolangun serta tamu undangan lainnya.

Acara berjalan dengan sukses, serta diisi dengan sesi tanya jawab dan di akhir acara tersebut dilanjutkan ramah-tamah dan sesi foto bersama. (Ajk)

LEAVE A REPLY