Rugikan UP Hingga Ratusan Juta Rupiah, Oknum Anggota Satlantas Polres Merangin Dilaporkan

915

Merangintoy.com, MERANGIN – Waduh Insitusi Kepolisan Republik Indonesia kembali tercoreng oleh oknum Anggota Satlantas Polres Merangin (SI), betapa tidak Oknum (SI) yang berdinas di Satlantas Polres Merangin ini membujuk rayu (UP) di iming – iming ingin di nikahi hingga berhasil poroti uang (UP) Hingga ratusan juta rupiah.

Kepada media ini, (UP) menceritakan awal kejadian oknum (SI) memporiti (UP) hingga ratusan juta rupian, dari Desember 2021 lalu saya pacaran sama (SI) Anggota Satlantas Polres Merangin di saat itu status saya masih bersuami, pada bulan Agustus 2022 suami saya mengetahui hubungan gelap kami dan sempat suami saya memergoki saya bersama (SI) di Kamar salah satu hotel di kota Jambi .

(UP) juga menceritakan selama satu tahun lebih kami pacaran mauali dari Desember 2021 sampai Mai 2023, Oknum Anggota Satlantas Polres Merangin (SI) telah memporoti saya hingga ratusan juta rupiah.

“Selama satu tahun setengah ini, oknum Anggota Satlantas Polres Merangin (SI) telah moroti saya hingga ratusan juta rupiah” ungkap UP lagi.

UP juga menjelaskan kepada media ini, bahwa (SI) mengambil uang dari saya secara bertahap ada yang di transfer dan ada juga yang di beri secara chas, dan termasuk dua unit motor Honda Crf dan Honda Bead, jadi total kerugian saya mencapai ratusan rupiah.

“Oknum Anggota Satlantas Polres Merangin (SI) mengambil uang dari saya secara bertahap, ada yang di transfer dan ada yang di ambil secara chas, dan dua unit motor Honda Crf dan Honda Bead”. Ungkap UP lagi.

Karna oknum Anggota Satlantas Polres Merangin (SI) tidak menepati janji dan meninggalkan saya dengan cara picik saya merasa di rugikan dan melaporkan kerugian saya Ke Polres Merangin tandasnya. (Fji)

LEAVE A REPLY