Tontawi Jauhari Akan Melanjutkan Program Studi S3

43

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Pasca usai menyandang Gelar M.Pdi di institut Agama Islam Al-Azhar Lubuk Linggau Provinsi Sumatra Selatan pada hari Kamis, (27/07/23) lalu, rupanya tidak membuat Tontawi Jauhari Akan berhenti mengenyam pendidikan sampai disitu saja, akan tetapi dirinya merencanakan akan melanjut ke jenjang lebih tinggi lagi yakni gelar Doktor (S3). Rupanya, Usai menyelesaikan S2nya itu Tontawi Jauhari kepincut untuk mengenyam pendidikan lagi.

“Mohon doanya saja, kalau rencana untuk S3 ada, tapi kita lihat lah kedepannya seperti apa, mudahan kita semua diberi kesehatan jasmani oleh yang mah kuasa, “Kata Bang Iton Sapaan Akrabnya

Saat ini Tontawi Jauhari diketahui sudah menginjak usia yang ke-53 tahun, meskipun demikian, tak menyurut semangatnya untuk mengenyam pendidikan.

“Kalau bicara pendidikan, umur bukanlah suatu probleman, yang penting niat kita dulu, “Bebernya

Saat disinggung Institut mana yang jadi pilihannya untuk melanjutkan S3 nanti, Tontawi Jauhari belum bisa menyampaikan perihal itu.

“Belum bisa saya sampaikan Institut mana, yang jelas nanti lihat aja, surprise lah untuk kawan kawan, “Imbuhnya Seraya tertawa

Diketahui, Tontawi Jauhari merupakan sosok politikus handal di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko, dengan demikian menjadi salah satu modal dan keberanian serta memiliki Mindset yang sudah matang, bukanlah suatu perkara yang sulit baginya. Apalagi saat ini dirinya menjabat sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sarolangun.(Ajk)

LEAVE A REPLY