Takpunya Jalur Khusus, Ratusan Unit Mobil Pengangkut Batu Bara Lintasi Kota Bangko

175

Merangtoday.com, MERANGIN – Miris ,,, tidak punya jalur khusus, ratusan unit mobil Hino pengangkut batu – bara lalu lalang di tengah kota bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Pantauan media ini, ada ratusan unit mobil Fuso dan Hino yang melintasi di Kota Bangko dengan muatan Batu – Bara yang menuju ke arah Kota Padang, dengan muatan Ton AC.

Ramainya mobil angkutan Batu – Bara yang melintas di tengah kota dengan muatan Ton Ac membuat warga yang melintas menjadi hawatir, karna Mobil Fuso dan Hino yang mengangkut Batu – Bara melaju dengan kencang dengan muatan Ton AC sehingga membahayakan pengguna jakan lainnya.

” Mobil Fuso dan Hino yang mengangkut Batu – Bara itu melewati jalur 3 kencang – kencang dengan muatan Ton Ac, sehingga membahayakan pengguna jalan lainnya” . Ungkap Rudi Pengguna Jalan.

Rudi juga mengatakan, selain mobilnya kencang – kencang, mobil Fuso dan Mobil Hino yang mengangkut Batu – Bara tersebut juga kompoi sehingga menyulitkan pengguna jalan lainnya.

” Mobil Fuso dan Mobil Hino yang mengangkut Batu – Bara itu kencang – kencang selain tu mobil tersebut juga berjalan kompoi sehingga penyulit penguna jalan lainnya “. Ungkap Rudi lagi.

Saya minta kepada pihak yang berwewenang dalam hal ini Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Merangin agar menertifkan mobil Fuso dan Hino yang mengangkut Batu – Bara yang melintas Kota Bangko biar tidak terjadi laka lantas.

” Saya berharap kepada Instansi terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Merangin agar menertifkan Mobil Fuso dan Hino yang membawa Batu – Bara di Kota Bangko, agar tidak terjadi laka lantas”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY