Laka Lantas Grand Max VS Dump Truck Satu Orang Meninggal Dunia

249

Merangintoday.com, MERANGIN – Sunguh malang nasip yang di alami Rio Setiawan Budi (26) Warga Desa Air Batu Rt 17 Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin dan Darak Adroni (33) Warga Desa Air Batu Rt 00 Kecamatan Renah Pembarap, mobil yang di kendarainya terlibat Kecalakaan Lalulintas tepatnya di Jalan Lintas Sumatra Km.04 Desa Sei.Ulak Kecamatan NaloTantan Kabupaten Merangin sekirar pukul 01.00 wib.

Informasi yang berhasil di himpun media ini, kecelakan Mobil Grand Max BH BH 8498 FA yang di kemudi oleh Rio Setiawan Budi menebrak Mobil Dump Truck dari bekalang yang belom di ketahui pemiliknya, karna setelah kajesian mobil Dump Truck yang di tabrak langsung melarikan diri, sehingga penumpang Mobil Grand Max atas nama Darak Adroni meninggal dunia.

Kejadian tersebut di benarkan oleh Kasubsi Humas Polres Merangin, Aitu Ruly.SH, Iya tadi malam ada kejadian laka lantas di Jalan Lintas Sumatra Km.04 Desa Sungai Ulak Kecamatan NaloTantan Kabupaten Merangin sekirar pukul 01.00 wib Mobil Grand Max VS Dump Truk yang menyebabkan penumpang Mobil Grand Max Meninggal Dunia.

” Iya pada pukul 01.00 tadi malam ada kecelakan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatra Km.04 Desa Sei.Ulak Kecamatan NaloTantan satu penumpang Mobil Grand Max meninggal dunia “. Ungkap Kasubsi Humas Polres.

Aiptu, Ruly .SH juga menjelaskan hingga kini anggota masih melakukan pengejaran terhadap mobil Dump Truck yang di duga terlibat kecalakan dengan Mobil Grand Max.

” Anggota masih melakukan pengejaran terhadap Mobil Dump Truck yang terlibat Kecelakaan”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY