AKBP. Ruri Roberto  S.H.,S.I.K.,M.M.,M.Tr.SOU Resmi Jabat Kapolres Merangin Gantikan AKBP Dewa N Nyoman Arinata,S.I.K.,M.H

199

Merangintoday.com, MERANGIN – Polres Merangin menggelar acara welcome and farewell parade terkait serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Merangin.

Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (15/07/23) Pagi dimana pada harinya Jum’at (14/07/23) telah dilaksanakan sertijab di Polda Jambi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs Rusdi Hartono, M.Si.

Pucuk Kepemimpinan di Kepolisian Resor Merangin (Polres) Merangin Resmi berganti dari AKBP Dewa N Nyoman Arinata,S.I.K.,M.H., Kepada AKBP Ruri Roberto S.H.,S.I.K.,M.M.,M.Tr.SOU.

Dalam Suasana mendung Pagi ini bertempat di halaman Lapangan Hijau Polres Merangin , Acara welcome and farewell parade tetap berjalan dengan khidmat.

Dalam acara farewell parade AKBP Dewa N Nyoman Arinata,S.I.K.,M.H. Mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil polres merangin atas dukungannya selama beliau menjabat sebagai Kapolres Merangin.

“Terima Kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh personil Polres Merangin yang telah bekerja keras mendukung saya saat menjabat , saya tidak akan pernah melupakan semua kebaikan anggota semua , saya pun tak akan pernah melupakan semua kenangan indah selama di Polres Merangin ini , Karena bagi saya Rekan- Rekan semua sudah menjadi keluarga kedua saya dan berat sekali rasanya akan meninggalkan Polres Merangin ini , Saya ucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini, Saya beserta keluarga memohon maaf yang sebesar-besar nya jika selama saya berdinas di Merangin Ada tutur kata dan Tingkah laku yang salah , kemudian saya memohon doa restunya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru “ Tutur AKBP Dewa N Nyoman Arinata

Dilanjutkan dengan Arahan dari Pejabat Baru Kapolres Merangin “ Saya ucapkan banyak terima kasih atas penyambutannya , Semoga kedepan kita dapat bekerja sama dengan baik dalam memajukan Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polres Merangin ini, Saya pun berharap bahwa saya dapat beradaptasi dengan cepat di tempat yang baru ini” Ucap Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto

Dilanjutkan dengan Acara Kenal Pamit dan Ramah Tamah ,Kemudian diakhiri dengan acara Farewell Parade Pelepasan AKBP Dewa N Nyoman Arinata,S.I.K.,M.H. Dan Ny. Ayu Dewa ditandai dengan tradisi pedang pora dan berpamitan ke seluruh personil Polres Merangin.(Fji)

LEAVE A REPLY