Heboh, Warga Temukan Mayat Membusuk di Ruko Sarang Burung Walet

1041

Merangintoday.com, MERANGIN – Warga Desa Bukit Bungkul kecamatan Renah Pamenang kabupaten Merangin, Jambi geger usai menemukan mayat membusuk didalam sebuah ruko  sarang burung walet Rabu (12/7/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, korban diketahui bernama Widodo (42) warga Desa Muara Delang kecamatan Tabir Selatan. Korban diketahui warga pada Selasa (11/7/2023) sekitar pukul 09.00 WIB masuk sendiri ke dalam ruko yang dijadikan sarang walet.

Keesokan harinya, keluarga korban menghubungi warga tetangga ruko dan menanyakan keberadaan korban karena sudah dihubungi melalui telepon dan WhatsApp dan tidak ada balasan.

Hingga akhirnya warga berusaha memasuki ruko sarang walet tersebut, dan alangkah terkejutnya korban ditemukan tergeletak tak bernyawa dilantai dua ruko tersebut dengan kondisi mulut berdarah.
Ipda Rusdianto Wakapolsek Pamenang saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Ya, tadi sore ada temuan mayat. Hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) murni korban kecelakaan kerja. Saat itu korban diduga membenarkan speaker dan berpijak pada sebuah kayu. Diduga kayu patah dan korban pun terjatuh”jelas Rusdianto Rabu (12/7/23).

Lebih lanjut Rusdianto mengatakan jika saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Korban saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan”pungkasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY