Polsek Kota Dalami Kasus Kematian M. Sarwi di Lokasi Peti Milik H. Diman Alias Ison

465

Merangintoday.com, MERANGIN – Bentuk keseriusan aparat penegak hukum untuk mengurangi korban Penambangan Emas Ilegal Tampa Izin (Peti), Kapolsek Kota akan usut kasus kematian M. Sarwi Warga Desa Muara Jerih di lokasi Milik H. Diman Alias Ison Warga Pulau Kemang Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko.

Keplsek Kota Bangko IPTU. Agus Rhamadan SH kepada media ini saat di konfirmasi mengatakan, pihaknya akan mendalami kasus kematian M. Sarwi Warga Muara Jernih yang meninggal di lokasi Peti milik H. Diman Alias Ison di Wilayah Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

” Iya tim sedang melakukan investigasi di lapangan, dan kasus ini akan kita usut sampai tuntas”. Ungkap Kapolsek Kota.

Selain itu Kapolsek Kota IPTU . Agus Ramadhan .SH juga mengataka Pemilik lokasi harus mempertanggung jawabkan atas meninggalnya saudara M. Sarwi karna berdasarkan informasi yang kami dapat H. Diman Alias Ison adalah pemilik lokasi sekaligus pemodal aktivitas Penambangan Emas Tampa Izin (Peti) di Mangkilam Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan.

” Berdasarkan informasi yang kami dapat Pemilik lokasi sekaligus pemodal aktivitas Penambangan Emas Ilegal Tampa Izin (Peti) di wilayah Mangkilam Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan adalah H. Diman Alias Ison”. Singkatnya.(Fji)

LEAVE A REPLY