Lokasi Peti Milik Ison di Mangkilam Telan Korban, Satu Orang Pekerja Tewas Tertimbun Tanah

683

Merangintoday.com, MERANGIN – Sungguh malang nasip yang di alami M. Sarwi (38) Warga Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin, harus menghabis napas terakhirnya saat bekerja Dompeng di Lokasi Milik Ison Warga Pulau Kemang Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Rabu (05/07/23).

Informasi yang berhasil di himpun media ini dari warga setempat, korban M. Sarwi mengalami kecelakaan kerja Penambangan Emas Ilegal Tampa Izin (Peti) Dompeng di lokasi milik Ison, dirinya tertimbun longsor tanah saat bekerja di dalam lobang dompeng hingga dirinya tidak terselamatkan.

” Tadi ada Warga Desa Muara Jernih yang meninggal tertimbun longsor tanah di dalam lobang dompeng di lokasi milik Ison “. Ungkap Warga.

Warga setempat juga menjelaskan, korban sempat tertimbun longsor tanah beberapa jam sambil proses evakuasi sehingga korban tidak terselamatkan.

” Korban sempat tertimbun beberapa jam menjalang proses evakuasi, sehingga nyawa korban tidak terselamatkan”. Ujarnya.

Kejadian tersebut di benarkan oleh Kepala Desa Muara Jernih Zulaili, Iya tadi ada warga saya yang tertimbun longsor lobang dompeng di wilayah Mangkilam Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, sekarang korban sudah di evakuasi dengan kondisi meningal dunia.

” Iya tadi ada warga saya yang tertimbun longsor dalam lobang dompeng, korban sudah di evakuasi dengan kondisi tidak selamat “. Ungkap Kades.

Kades juga menambahkan, korban sekarang sudah di bawa ke rumah untuk proses persiapan pemakaman.(Fji)

LEAVE A REPLY