Kasus Pembunuhan Tukang Bakso di Merangin Mandek, Adik Kandung Korban Curhat Viral di Tiktok

509

Merangintoday.com, MERANGIN – Satu tahun sudah kasus pembunuhan tukang bakso Iskandar (30) di pinggir lintas RT. 018/008 Lingkungan BTN Belisih, Kelurahan Pasar Atas Bangko, Kabupaten Merangin belom terungkap membuat kekecewaan terhadap adik kandung korban atas kinerja Satreskrim Polres Merangin.

Kekecewaan adik kandung korban mengunggah vidio di tiktok yang berdurasi lebih kurang satu menit 20 detik, adik kandung korban Iskandar meminta kepada pihak Kepolisian Polres Merangin agar segera ungkap kasus pembunuhan terhadap kakak kandungnya Iskandar yang terjadi pada 19 Juni 2022 lalu.

” Tolong Pak Polisi Merangin yang sangat kami hormati, tolong keadilannya tuntaskan kasus ini pak 19 Juni 2022 “. Ungkap nya di Vidio tiktok tersebut.

Sehingga unggahan vidio di tiktok tersebut menjadi Viral dan mendapat ratusan komentar dari natizen, seperti yang di ungkapkan oleh akun tiktok @editare ” Maaf dek Polisi lagi sibuk main tiktok”.

@pengperlang8334 ” Ada yang tidak beres, teruslah berjuang tuhan selalu bersama mu “.

@Dfz, Sikumbang ” lanjut terusk kak semoga terungkap kasusnya “.

Dengan Viralnya Vidio Tiktok tersebut mendapat respon positif dari Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Mulyono S.H yang baru menjabat 3 Minggu, Kasat Reskrim saat di konfirmasi media ini Selasa (04/07/23) mengatakan akan memprorias pengungkapan kasus tersebut.

” Kami akan memprorias kasus pembunuhan tersebut, walaupun kami banyak mengalami kendala dalam pengungkapan kasus tersebut, seperti tidak ada saksi dan petunjuk awal dari ciri – ciri pelaku seperti rekaman CCTV, namun kami akan berupaya untuk mengungkap motif pembunuhan tersebut”. Ungkap Kasat Reskrim.

Iptu Mulyono juga mengatakan mohon do,a dari keluarga korban dan masyarakat agar kasus pembunuhan ini secapatnya terungkap dan pelaku nya bisa kami tangkap.

” Kami minta Do,a dari keluarga korban dan masyarakat agar kasus pembunuhan ini secepatnya terungkap dan pelaku secepatnya kami tangkap”. Singkat Iptu Mulyono (Fji).

LEAVE A REPLY