Miliki Senpi Rakitan Jenis Revolver, Bagus Warga Meranti B3 di Ringkus Tim Gabungan Polres Merangin

136

Merangintoday.com, MERANGIN – Team Gabungan Satreskrim, Satres Narkoba dan Satintelkam Polres Merangin berhasil mengamankan Bagus Warga Desa Meranti B3 Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin Jambi Kamis (29/6/23).

Informasi yang berhasil di himpun media ini, penengkapan berawal Tim Elang Opsnal Sat Reskrim dan Tim Macan Sat Narkoba dan anggota Intelkam mendapatkan informasi bahwa Sdr. Bagus memiliki dan menguasai 2 (Dua) Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Revolver.

Mendapatkan informasi tersebut Tim langsung bergegas menuju Desa Meranti B3 . Sampai di Desa Meranti B3 Tim langsung melakukan penggrebekan di rumah sdr.Bagus setelah Tim berhasil mengamankan Sdr.Bagus tim langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan 2(Dua) Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Revolver dan Pirex untuk bekas mengkonsumsi narkoba .

Kemudian Tim mengamankan dan membawa Saudara Bagus Ke Mapolres Merangin guna untuk Penyidikan lebih lanjut.

Dari tangan tersangka tim gabungan berhasil menyita baranga bukti sebagai berikut :

2 (Dua) Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Revolver
-3 (Tiga) Butir Amunisi Caliber 9mm
-2 (Dua) Buah kaca Pirex
-1 (Satu) Buah Gunting
-1 (Satu) Buah Plastik kecil
-1 (Satu) Bilah Keris Kecil
-1 (Satu) Unit Handphone Vivo Warna Biru
-1 (Satu) Unit Handphone Nokia Warna Biru
-1 (Satu) Unit Handphone Nokia Warna Hitam
-1 (Satu) Unit Handphone Oppo Warna Biru
-1 (Satu) Buah Kunci Kunci Mitsubishi
-1 (Satu) Buah Kunci Mobil Avanza
-1 (Satu) Buah Kunci Mobil Toyota Fortuner
-1 (Satu) Unit Mobil Avanza Warna Putih
-1 (Satu) Unit Mobil Toyota Fortuner Warna Putih

Penangkapan tersebut di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU Mulyono .SH, iya kemarin team gabungan Satreskrim, Satnarkoba dan Satintelkam Polres Merangin berhasil mengamankan Bagas Warga Desa Meranti B3 Kecamatan Renah Pemenang yang memiki 2 pucuk senjata api rakitan jenis Revolver dan lengkap dengan amunisinya.

” Iya kemaren team gabungan berhasil mengamankan Bagas Warga Desa Meranti B3 Kecamatan Renah Pemenang yang memilki senjata api rakitan jenis Revolver lengkap dengan amunisi, sekarang tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Merangin untuk penyelidikan lebih lanjut”. Singkat Kasat.(Fji)

LEAVE A REPLY