Ini Tempat Pemondokan Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Jambi Disarolangun

62

Merangintoday.com, SAROLANGUN,- Pemerintah Kabupaten Sarolangun telah melakukan rapat perdana terkait persiapan MTQ tingkat Provinsi yang diselenggarakan pada Agustus mendatang di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

Di dalam rapat pemantapan yang dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Dr.Ir.Bachril Bakri M.App.Sc didampingi Sekretaris Daerah Ir.Endang Abdul Naser di ruang pola kantor Bupati Sarolangun, Selasa,30 Mei 2023 ada beberapa yang dibahas, salah satunya yakni tempat pemondokan dan penginapan para kafilah MTQ Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Diantaranya, Kafilah Sarolangun di Hotel Golden Tanjung Rambai, Kabupaten Bungo di Hotel Atika, Kabupaten Batanghari di Homestay Golden Hotel ditambah rumah penduduk, Kabupaten Tebo di balai Diklat BKPSDM Sarolangun di Bernai, Kabupaten Merangin di rumah penduduk di Kelurahan Sarolangun Kembang, Kecamatan Sarolangun sebanyak 10 rumah.

Lalu, Kafilah Kabupaten Muaro Jambi di kelurahan Aur Gading sebanyak 4 rumah, Kota Jambi di kelurahan Aur Gading sebanyak 4 rumah ditambah kos-kosan, Kota Sungai Penuh di Hotel Ratu, Kabupaten Kerinci di kelurahan Aur Gading sebanyak 15 rumah, Kabupaten Tanjabbar ada home stay dengan 4 buah rumah, dan Kabupaten Tanjabtim di Aur Gading ada 3 rumah.

”Tinggal pemantapan lagi, fasilitas kita sudah sampaikan kepada utusan kabupaten/kota dan mereka bernegosiasi sendiri, “Ujar Penjabat Bupati Sarolangun baru itu. (Ajk)

LEAVE A REPLY