Event Organizer (EO) MTQ Akan Dilelang Dalam Waktu Dekat

39

Merangintoday.com, SAROLANGUN,- Untuk memeriahkan Musabaqoh Tilawatil Qur’an yang ke-52 tingkat Provinsi Jambi, Pemerintah Kabupaten Sarolangun kini tengah melakukan persiapan, mulai dari pekerjaan fisik hingga non fisik, sebab pada bulan Juli nanti semuanya sudah rampung.

”Untuk EO kita akan lelang dalam waktu dekat, jadi semua arena dan fasilitas pembukaan itu dilaksanakan oleh EO kecuali bangunan fisik yang dipersiapkan itu dilaksanakan oleh dinas PUPR,” Kata Bachril Bakri

Sementara itu, sekretaris Daerah Ir.Endang Abdul Naser juga meminta persiapan MTQ harus betul-betul fokus kedepan, persiapan Arena, pemasangan baleho dan sticker MTQ Provinsi Jambi, Event Organizer, Pelayanan kesehatan dan parkir, serta hal lain yang menunjang MTQ harus dimatangkan sebaik mungkin.

” Untuk baleho kita ada satu baleho besar, dan sticker Rp 10.000 sudah dibuat dan telah kita edarkan di kirim ke seluruh  Kabupaten/Kota. MTQ ini yang paling penting juga persiapan fisik juga, dinas PUPR harus betul maksimal kerja siang dan malam,” katanya.

” EO, untuk bagian ULP Sarolangun harus tendernya selama 45 hari. Kalau belum memang pak, EO belum bisa ekspos. Minimalnya ada pra ekspos, dan masterplannya harus siap semua, jadi memang kita harus koordinasi intens, termasuk masalah air, parkir, pelayanan darurat kesehatan, tim medisnya memang harus dipersiapkan secara baik, “Jelasnya .(Ajk)

LEAVE A REPLY