Mempererat Tali Silaturahmi, Pj Bupati Bachril Bakri Olahraga Bersama Seluruh OPD Di Gor

45

Merangintoday.com,SAROLANGUN – Olahraga adalah aktivitas gerak manusia menurut teknik tertentu, dalam pelaksanaannya terdapat unsur bermain, dan pastinya ada rasa senang, olahraga tentu dilakukan pada waktu luang sehingga timbul kepuasan tersendiri, sama diketahui bahwa manusia adalah mahkluk hidup yang aktivitasnya sangat tinggi.

Sering kali berolahraga memiliki manfaat yang luar biasa, dapat membakar kalori didalam tubuh serta menyehatkan jantung dan dapat mencegah terjadinya obesitas dan juga mengurangi stres yang akut.

Jum’at, 26 Mei 2023 sekira pukul 07:00 WIB, penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun melakukan olahraga bersama di kawasan Gedung Sport Center Gelora Emas, mulai dari jalan kaki memutari halaman GOR tersebut hingga meninjau kondisi lapangan sepak bola.

Mengenakan pakaian warna putih yang dibaluti parasut olahraga kombinasi perpaduan celana hitam, tampak Penjabat Bupati yang baru dengan semangat melakukan jalan santai didampingi ketua DPRD Tontawi Jauhari dan Sekretaris Daerah Ir Endang Abdul Naser dan seluruh kepala dinas terkait.

Usai melakukan jalan santai di depan halaman GOR, rombongan tersebut langsung meninjau lapangan bola kaki, tidak hanya meninjau saja, akan tetapi dilanjutkan kembali berjalan memutari lapangan sebanyak dua kali, sehingga tampak keringat membasahi baju yang dikenakan.

Kepada sejumlah awak media, Penjabat Bupati yang baru saja dilantik empat hari lalu oleh gubernur jambi mengatakan bahwa dirinya sangat menggemari olahraga, salah satunya jalan kaki.

“Pada dasarnya saya sangat senang berolahraga, maka dari itu saya ajak semua kepala dinas ini untuk berolahraga bersama disini, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama, ayo kita berolahraga dengan fasilitas yang ada dan telah disiapkan pemerintah daerah, “Katanya

Terlepas dari itu, Penjabat Bupati yang merupakan Kabiro Perencanaan di Mendagri ini menyoroti kondisi lapangan bola kaki tersebut.

” Saya kagek melihat kondisi sport center, kondisinya baik dan lapangan sepak bola sangat rata dan layak dilakukan perlombaan, dan kalau bisa nanti kita lakukan perlombaan olahraga untuk mengajak masyarakat menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani, “Jelasnya

Ia juga berharap tentunya keberadaan fasilitas olahraga ini dapat dirawat dengan baik untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berolahraga, dan tentunya kedepan tidak menutup kemungkinan akan lahir atlit-atlit dari Sarolangun yang bisa mengukir prestasi baik di level Kabupaten, Provinsi, Nasional hingga ke internasional.

” Saya melihat perawatan sport center ini juga cukup baik. Kemarin juga ada atlit kita yang berprestasi dengan meraih medali tentu saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para atlit kita. Gedung Koni baik, tadi kita lihat sarana prasaran baik, prestasi atlit kita membanggakan, saya sangat senang kalau ada atlit kita berprestasi dan mendapatkan medali di tingkat nasional, “Tandasnya .(Ajk)

LEAVE A REPLY