Sebelum Daftar Ke KPU, DPD II Golkar Sarolangun Gelar Do’a Bersama

79

Merangintoday.com, SAROLANGUN,- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Sarolangun di bawah komando Tontawi Jauhari. SE hari ini Minggu 14 Mei 2023 dijadwalkan mendaftarkan diri ke KPU Sarolangun.

Sebelum menuju Kantor KPU Sarolangun, terlebih dahulu DPD II Golkar Sarolangun menggelar Do’a bersama di kantor DPD II yang beralamat Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun agar diberi dilancaran dalam segala urusannya terkait pemilu tahun 2024 mendatang.

“Dalam rangka persiapan bacaleg partai Golkar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kita menggelar Do’a bersama agar apa yang kita harapkan hari ini berjalan dengan lancar, “Ujar Ketua DPD II Tontawi Jauhari

Selain itu Tontawi juga mengatakan bahwa sebelumnya pengurus DPD II Golkar Sarolangun sudah melakukan rapat pemantapan untuk pendaftaran di KPU.

“Dua kali rapat bahwasanya usai sholat Jum’at kita daftar ke KPU, namun kita masih menunggu SK dari DPP sehingga hari ini (Minggu, Red) kita jadwal kembali untuk pendaftaran, dan ini kita lakukan serentak se-Indonesia. “Jelasnya

Dari pantauan media dilapangan terlihat ruangan kantor DPD II Golkar Sarolangun dipadati oleh kader dan simpatisan yang antusias menghadiri prosesi pendaftaran di KPU. (Ajk)

LEAVE A REPLY