Ramadhan Berkah, PD IWO Merangin Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan

106

Merangintoday.com, MERANGIN, – Bulan Suci Ramadhan merupakan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas keimanan, memperkuat ketaqwaan, serta mempererat ukhuwah dengan sesama muslim dan umat manusia.

Untuk pertama kalinya, Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Kabupaten Merangin membagi-bagikan ratusan takjil siap saji secara gratis untuk menu berbuka puasa. sasaran utama takjil di bagikan bagi para pengendara yang melewati jalan lintas Sumatra, tepatnya di depan Sekretariat IWO Merangin, deretan kantin PKK Kota Bangko, Senin (17/4/23).

Pada kesempatan ini, Ketua IWO Merangin Em Fajri. S. Pd mengaku bersyukur kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Pengurus Daerah IWO Merangin masih mampu berbagi dan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

” Kami sangat bersyukur masih bisa berbagi dengan masyarakat, Tahun ini kami IWO Merangin untuk pertama kalinya bagi-bagi takjil gratis,”ujarnya.

Menurutnya, selain pemerintah dan juga ormas yang melakukan kegiatan bagi-bagi takjil, pihaknya juga sebagai insan pers punya kepedulian juga layak untuk dilakukan. Dirinya juga berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan tahun berikutnya.

”Ini akan menjadi program rutin kita di setiap tahunnya. Mudah – mudahan tahun yang akan datang masih terlaksanakan. Kami berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat lain, agar bisa memaknai arti indahnya berbagi kepada kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan dan pihak lain yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan ini,”imbuhnya.

Ditempat yang sama, Sekjend PD IWO Merangin Ady Lubis menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian anggota IWO Merangin terhadap masyarakat di bulan Puasa Ramadhan ini. Dimana menurutnya di bulan yang penuh keberkahan ini adalah momen yang tepat untuk berbagi antara sesama.

” Saya sangat mengapresiasi adanya keperdulian anggota IWO Merangin terhadap masyarakat, untuk itu saya juga berharap rekan-rekan media yang tergabung di organisasi IWO Merangin tetap solid,”ungkapnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan yang dimulai sekira pukul 17 : 00 Wib di jalan Lintas Sumatra, depan Sekretariat IWO Merangin, selesai sekitar 18 : 00 Wib dan dilanjutkan berbuka puasa bersama para Pengurus Daerah IWO Merangin serta pembagian bingkisan THR lebaran untuk seluruh anggota IWO Merangin.(Fji)

LEAVE A REPLY