Raih Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, Bripka. Purn. A. Fahmi. SH.MH Santuni Pakir Miskin

125

Merangintoday.com,  MERANGIN – Memasuki penghujung Bulan Suci Romadhan 1441 H / 2023 M Bripka Purn A. Fahmi .SH.MH santuni ratusan Parkir Miskin dan Kaum Du,Afa di Halaman Koperasi Perkasa Nalo Tantan Minggu (16/04/23).

Bripka Purn . Ahmad Fahmi. SH.MH mengatakan pemberian santunan ini merupakan kegiatan untuk memberikan secercah kebahagiaan buat parkir miskin dan kaum Du,afa yang berasal dari keluarga yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan santunan yang diberikan untuk Pakir miskin dan kaum Du,afa ini bisa bermanfaat buat mereka dan dipergunakan untuk kebutuhan mereka dalam menyambut datangnya hari lebaran idul fitri”. Ungkap A. Fahmi.

Tokoh Muda yang juga Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Merangin ini, dikenal aktif diorganisasi, selain mengemban jabatan Bendahara di Partai Gerindra A. Fahmi juga menjabat Manager di Koperasi Perkasa Nalo Tantan (KPNT).

Dalam sambutanya Bripka Purn . A. Fahmi. SH.MH meminta Do,a kepada masyarakat agar dirinya selalu di berikan kesehatan dan rejeki yang berlebih agar kegiatan ini seperti ini bisa terus saya lakukan untuk berbagi kepada Pakir Miskin dan Kaum Du, Afa.

“Saya minta do,anya, agar saya selalu di berikan kesehatan dan rejeki supaya saya bisa melakukan kegiatan social ini untuk membantu keluarga kita yang kurang mampu”. Ungkap A. Fahmi.

Kita sama ketahui menjelang hari Raya Idul Fitri ini, dimana situasi ekonomi masyarakat saat ini sedang dalam kondisi menurun, saya dan istri berusaha membantu, ingin ikut andil berbagi sedikit bantuan kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan dan perlu kita bantu.

“Saya bersama istri berusaha membatu dan ikut andil berbagi sedikit bantuan kepada masyarakat yang ingin membutuhkan”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY