Optimis, CE Sebut Tantowi Jauhari Calon Kuat Bupati Sarolangun Dari Partai Golkar

152

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra mengatakan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada), sebagaimana tradisi yang dianut, Partai Golkar mengusung kader sendiri, yang menjadi penilaian sangat penting adalah elektabilitas kader, tidak asal usung.

Hal ini dikatakan Cek Endra pada rangkaian acara berbuka puasa bersama masyarakat Sarolangun, tim dan Simpatisan, di Sarolangun, Senin (10/04/23), Mantan Bupati Sarolangun 2 periode ini menyebut bakal calon (Balon) yang sudah melakukan sosialisasi di masyarakat Kabupaten Sarolangun yakni Tontawi Jauhari, bahwasanya yang terpenting adalah elektabilitas, berakhlak baik dan bukan hanya dengan kata-kata.

“Sebagaimana tradisi partai, Golkar mengusung kader sendiri, tidak kita tutup, sejak zaman saya dulu, sekarang ada Tantowi Jauhari, ya kita lihat saja, pertama elektabilitasnya, Golkar tidak asal usung kader, kader yang diusung adalah kader yang bakal menang, kader yang bakal jadi,”ucap Cek Endra.

Saya minta kader Golkar sering-sering turun ke masyarakat, bantu masyarakat, simpati itu timbul dari hati, bukan kata-kata, masyarakat akan tertarik dengan akhlak kita, dari perilaku kita, itulah modal kita kedepan. Tapi saya yakin Golkar masih unggul di Sarolangun.

“Saya berharap Kader Partai Golkar untuk sering – sering turun ke tengah masyarakat, bantu masyarakat, dan beri solusi terhadap permasalahan masyarakat, jangan sekedar omongan karna simpati itu timbul dari hari”. Jelas”. Imbuhnya.

Ditanya awak media terkait pemilihan legislatif (Pileg) di tingkat Provinsi, Cek Endra menyebut Golkar punya 3 calon potensial yang diyakini akan menambah perolehan kursi Golkar di DPRD Provinsi Jambi.

“Pileg Provinsi, kita sudah terpeta baik, sekarang memiliki 7 kursi, kita wakil ketua.

Kita tahu, mantan Bupati Tebo Sukandar bakal calon provinsi, mantan Bupati Batang Hari Syahirsah bakal calon Provinsi, mantan Walikota Sungai Penuh Fikar Azami bakal calon Provinsi. Untuk Pileg 2024 Golkar punya 3 calon potensial, tiga orang ini akan menambah perolehan kursi, jadi semuanya menjadi 10 kursi, 2024 Insya Allah Golkar Ketua DPRD Provinsi Jambi,” ungkap Cek Endra.(Ajk)

LEAVE A REPLY