Luar Dugaan, Ribuan CE Family Buka Bersama Di Kediaman Cek Endra

90

Merangintoday.com, SAROLANGUN,– Ribuan masyarakat Kabupaten Sarolangun antusias menghadiri kegiatan Buka Puasa bersama Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Drs H Cek Endra, Senin (10/04/2023) petang tadi, di kediaman Cek Endra, Laman Basamo Sriwijaya, Kelurahan Dusun Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Kegiatan tersebut dalam rangkaian safari Ramadhan 1444 Hijriyah yang dilakukan oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi yang turun ke Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Jambi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Ketua DPC Partai PDIP Kab. Sarolangun H Hillalatil Badri, Bendahara PPP Provinsi Jambi H Hurmin, SE, Sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Sarolangun, Para Fraksi Golkar DPRD Sarolangun, Para kader partai golkar dari tingkat desa hingga tingkat kecamatan dan Kabupaten Sarolangun, Organisasi Kepemudaan (GMS, HMI, PMII, KNPI), LAZ OPSEZI Kabupaten Sarolangun serta Imam, khatib, Bilal, tokoh masyarakat Kabupaten Sarolangun dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1444 Hijriyah yang tidak terasa sudah memasuki hari yang ke-19, menariknya momen kali ini DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi melakukan safari Ramadhan ke Kabupaten Sarolangun dengan buka puasa bersama.

” Saya atas nama DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1444 Hijriyah. Acara hari ini adalah rangkaian kunjungan ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, dimana momentum ini tentunya sebagai bentuk silaturrahmi kepada segenap jajaran kader partai Golkar dan masyarakat Sarolangun,” katanya.

Tontawi juga bilang tentunya dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya diharapkan agar mendengarkan secara seksama arahan yang disampaikan oleh Cek Endra, Bupati Sarolangun dua periode tersebut yang kini sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi yang akan berupaya membangun daerah dari Senayan, Jakarta.

” Mari kita berikan kesempatan kepada beliau untuk berkontribusi membangun daerah dari Senayan. Perlu diketahui, agar apa yang menjadi niatan bapak Cek Endra bisa terwujud untuk menjadi anggota DPR RI Dari partai Golkar untuk Priode 2024-2029. Insa Allah kita dukung bersama,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Cek Endra pada kesempatan itu juga atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Sarolangun dalam memenuhi undangan buka puasa bersama ini, yang tentunya momentum untuk meningkatkan silaturrahmi setelah sekian lama tidak bertatap muka.

” Tahun ini merupakan pertama kegiatan buka puasa bersama mengajak masyarakat di rumah kediaman saya. Ini adalah karena kedekatan kita yang terjalin selama ini, Lepas Kangen lah Intinya, “katanya.

Cek Endra juga bilang pada tahun ini, ia akan melakukan safari ramadhan di 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi dan pada hari ini di Kabupaten Sarolangun merupakan Kabupaten yang ke-9 dalam melaksanakan kegiatan safari Ramadhan.

Dalam pemilihan legislatif pada pemilu 2024 mendatang, ia berpesan bahwa masyarakat harus dapat memilih wakil rakyat yang amanah, dan ingin mengurus daerah serta masyarakat.

” Jadi saya minta masyarakat Sarolangun, tahun 2024 kita hadapi dengan rukun bersama. Urusan pilcaleg, Pilkades itu adalah urusan dunia, dan silaturrahmi adalah urusan akhirat. Artinya setelah pemilihan tentu silaturrahmi tetap harus ditingkatkan,” katanya.

” Kepada kawan-kawan tim, ternyata tidak satupun kawan-kawan kordes yang mau mundur tetap bersama CE Family. Saya mohon izin dengan semua keluarga yang hadir ini, insa Allah saya siap mengabdi untuk DPR RI 2024-2029,” kata dia menambahkan.

Cek Endra juga menambahkan bahwa tentunya dirinya sangat rindu dengan masyarakat sarolangun, para kader dan simpatisan partai Golkar di Kabupaten Sarolangun serta rekan-rekan kerja selama menjabat sebagai Bupati Sarolangun yang berkarir selama 15 tahun lamanya, sehingga kegiatan buka puasa bersama ini disambut antusias masyarakat Sarolangun yang tumlah ruah.

” Saya tadi berpikir mau baru bertanya, mereka sudah menyatakan sikap tetap dukungan ce family tetap solid dan semuanya berjuang mulai dari 23 korcam dan lebih dari 150 kordes siap untuk berjuang,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra menyantuni anak yatim, dan diakhiri dengan buka puasa bersama para politisi dan masyarakat Sarolangun melakukan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah serta makan malam bersama yang berlangsung dengan tertib dan lancar.(Fji)

LEAVE A REPLY