Ketua DPR Jamu Kejari Baru Di Ruang Kerjanya

77

Merangintoday.com, SAROLANGUN,- Senin 10 April 2023 sekira pukul 10:00 WIB dihalaman parkir Gedung Dewan Kabupaten Sarolangun terlihat Ramai kendaraan yang parkir, mulai kendaraan berpelat BH 3, 7 dan 8 S, hingga kendaraan pribadi milik anggota dewan itu sendiri, biasanya parkiran itu dipenuhi oleh kendaraan ketika adanya rapat paripurna, namun kali ini berbeda.

Ketika di telusuri oleh Merangintoday.com di dalam gedung itu bukan rapat paripurna atau rapat biasa, akan tetapi ada kunjungan kejaksaan negeri (Kejari) yang baru di gedung dewan Sarolangun.

Dalam penyambutan Kejari itu, Ketua DPRD Tontawi Jauhari tampak Menggunakan pakaian safari lengkap dengan PIN serta logo ciri khas DPRnya, kemudian sejumlah anggota yang lain juga demikian, ada juga yang menggunakan batik.

Kunjungan Kejari tersebut disambut langsung oleh Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sarolangun yang terdiri dari, Ketua Tontawi Jauhari SE, Wakil ketua I Aang Purnama, Waka II Syahrial Gunawan, Fraksi PKB Fadlan Arafiqi, Fraksi PPP H.Hurmin, Fraksi Golkar Yusuf Helmi AB. Fraksi Demokrat Azrin Amer dan Fraksi PKS Fadlan Kholik menyambut kedatangan Kejaksaan Negeri (Kejari) yang baru Zulfikar Nasution SH.MH di gedung dewan.

“Alhamdulilah, tadi pak Zulfikar Nasution Kejari yang baru silaturahmi dengan pimpinan dan fraksi, “Ujar Ketua

Dalam pertemuan tersebut lanjut Bang Iton sapaan akrabnya, Kejari yang baru sangat respect dengan program-program yang ada di Kabupaten Sarolangun.

“Dan beliau mengajak kita bersinergi dan kami dari DPR Welcome kedatangan beliau dan kami tentu berharap bimbingan serta arahan daripada beliau terkait dengan kegiatan kegiatan yang ada didewan, “jelasnya

Tontawi Jauhari mengaku jika pertemuan singkat tersebut hanya silaturahmi biasa.

“Apa yang kita bicarakan terkait Sarolangun, sehingga kita bisa sama sama untuk membangun daerah ini kedepannya
Dan pertemuan singkat ini sekedar silaturahmi biasa. “Tandasnya.(Ajk)

LEAVE A REPLY