Baru Menjabat Kasatreskrim, IPTU Cindo Kotamma Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis

367

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Keberhasilan Tim Reserse dan kriminal (Reskrim) Polres Sarolangun dibawah kepemimpinan Iptu Cindo Kotamma S:Trk.Mh patut di acung jempol, pasalnya belum genap sepekan menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Sarolangun dirinya bersama rekan yang lainnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Gadis Cantik yang berinisial SA (15) siswi SMPN 25 Sarolangun di Desa Kampung Tujuh Dusun Berau Kecamatan Cermin Nan Gedang beberapa waktu lalu.

Saat ini Pembunuh Sadis tersebut sudah diamankan di Markas Polisi Resort (Mapolres) Sarolangun guna penyidikan lebih lanjut, dan pelaku tersebut bernama Arpandi (44) seorang Duda yang juga petani penjaga kebun sawit milik warga setempat.

Penangkapan terhadap Pelaku pembunuhan itu terjadi pada hari Senin 06 Maret 2023 sekira pukul 19:30 WIB di salah satu pondok milik warga Desa Pemuncak Dusun Karang Jering yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara.

Tentu Pengusutan serta penangkapan terhadap pelaku ini tidak lepas dari Komunikasi Kasatreskrim kepada timnya yang sudah bergerak untuk memburu pelaku itu dan dibantu oleh Kapolsek Limun dan anggotanya.

Kepada media ini saat di hubungi melalui via WhatsApp pribadinya Selasa 07 Maret 2023 , Iptu Cindo Kotamma mengaku semuanya tidak lepas dari kerjasama dan doa masyarakat setempat.

“Alhamdulilah semuanya berkat doa dari masyarakat dan pihak keluarga korban, terutama kekompakan tim kita semuanya terungkap, “Kata Kasatreskrim

Selain itu dirinya juga mengatakan jika sesuatu pekerjaan dilakukan dengan kekompakan akan timbul dengan sendirinya kemudahan.

“Kuncinya kompak, seberat apapun persoalan jika kita dalam satu kekompakan insyaallah akan dimudahkan, kita hanya menjalankan namun yang jelas jangan lupa berdoa kepada yang maha kuasa, “Imbuhnya .(Ajk)

LEAVE A REPLY