Ini Indentitas Pelaku Pembunuh Serta Pemerkosa Gadis Cantik Di CNG Ternyata  Duda

3409

. Pelaku pembunuhan gadis cantik di CNG 

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Entah apa yang ada dipikiran Arpandi alias Wandi (44), pria kelahiran Jawa Timur itu tega menghabisi nyawa SA (15) Gadis Cantik yang masih duduk di bangku sekolah SMPN 25 Sarolangun.

Tragisnya, Arpandi menghabisi nyawa  dara cantik itu dengan cara menggorok leher korban sehingga nyaris putus, tidak hanya itu saja dari hasil visum yang dilakukan oleh dokter, pria bejat itu juga tega merusak (Maaf) alat kelamin korban sehingga mengalami robek.

Belakangan diketahui bahwa Arpandi  merupakan seorang Duda yang memiliki Kartu Tanda Penduduk Kabupaten Sarolangun yang saat ini menetap di Desa Tambang Tinggi Kecamatan Cermin Nan Gedang merupakan seorang petani bekerja sebagai penjaga kebun sawit milik warga setempat.

“Setau kami Dio itu duda, memang tinggal di pondok di sawit itu lah, kadang kadang balik ke dusun untuk membeli kebutuhan, Iyo namonyo jugo tinggal di kebun, “Ungkap Daus Warga setempat

Dengan kejadian tersebut, warga tidak mengira bahwa pelaku merupakan Arpandi, sebab Arpandi merupakan sosok seperti masyarakat biasa.

“Kami tidak mengira kalau pelakunyo Dio, memang sih jarang jugo ketemu Karno sibuk di gawe masing-masing, “Ujarnya

Untuk diketahui bahwa saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Sarolangun guna untuk melakukan penyidikan lebih lanjut. (Ajk)

LEAVE A REPLY