Jalan Nyaris Putus, Warga Berharap Perhatian Pemerintah

222

. Kondisi jalan di Kecamatan Nalo Tantan tepatnya di Desa Danau 

Merangintoday.com, MERANGIN – Kondisi salah satu ruas jalan di Kecamatan Nalo Tantan tepatnya di Desa Danau, Kabupaten Merangin terlihat memprihatinkan, bahkan kondisi jalan tersebut nyaris putus dan tergerus setiap kali hujan turun.

Nyaris putusnya jalan tersebut membuat warga Desa setempat mengeluh, karna kondisi jalan yang belum di aspal dan penurunan kalau dari Desa Danau menuju Desa Aur Duri setiap kali datang hujan jalan tersebut licin kalau pengguna jalan kurang hati hati bisa masuk ke lobang jalan yang nyaris putus.

Seperti yang di ungkapkan warga Desa Danau Andi Saputra kepada media ini, jalan ini sangat memprihatinkan, selain nyaris putus jalan tersebut juga licin saat datang hujan, jadi kalau pengendara kurang hati hati kendaraan bisa terjun ke lobang jalan yang nyaris putus.

” Jalan ini sangat memprihatinkan selain nyaris putus, jalan tersebut juga licin karna belom di aspal, apalagi kondisi jalan ini penurunan, kalau kurang hati hati kendaraan sepeda motor maupun mobil bisa masuk ke dalam lobang jalan yang nyaris putus ” ungkap Andi.

Andi juga menuturkan, jalan ini sudah lama rusak, semenjak sudah di bangun Box Culvert di bangun sudah mulai tergerus oleh air, apalagi kalau musim hujan jalan tersebut semakin tergerus dan nyaris putus dan membahayakan warga yang melintas.

” Jalan ini sudah lama nyaris putus, namun tidak ada upaya Pemerintah Daerah untuk memperbaikinya, apabila musim hujan jalan tersebut terus tergerus dan nyaris putus ” ungkap Andi lagi.

Kami berharap, keluhan ini bisa sampai ke perhatian Pemerintah supaya diperbaiki agar jalan tersebut, supaya masyarakat setempat dapat melalui jalan tersebut karna jalan tersebut jalan satu satunya akses untuk menuju Kota Bangko.

” Kami berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin Agar segera memperbaiki jalan tersebut agar masyarakat bisa lancar melewati jalan yang nyaris putus tersebut “. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY