Tidak Ada Kejelasan, Warga Pertanyakan Kelanjutan Kasus Waka Polres Merangin

44

Merangintoday.com, MERNAGIN – Waka Polres Merangin Kompol Amos Yosua V. Lubis sempat diperiksa Subdit Paminal Bid Propam Polda Jambi beberapa waktu lalu terkait laporan warga Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin di Polres Merangin terkait perkara tanah dengan warga.

Selain Waka Polres Merangin Kompol Amos Yosua V ada dua Anggota Polisi Polres Merangin yang ikut di periksa Subdit Paminal Bid Propam Polda Jambi yakni Ipda. Saipudin dan Aiptu. Alpon.

Ketiga Anggota Polres Merangin ini di laporkan oleh warga ke Subdit Paminal Bid Propam Polda Jambi di karnakan mau menembok jalan Warga yang sudah di bangun sejak tahun 2015 lalu, salah satu anggota sudah menumpuk koral di tangah jalan sehingga aktivitas warga keluar masuk perumahan jadi terhalang.

Setelah pemeriksaan tersebut hingga kini belom ada kejelasan terkait laporan warga setempat, Ketua Rukun Tetangga (RT) 22 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan kepada Media ini mengatakan, hingga saat ini laporan kami ke Bid Provam Polda Jambi kemaren belum tentu kejelasan.

Kami sudah mendengar Waka Polres dan dua orang anggotanya sudah di periksa Bid Propam Polda Jambi, namun hasil pemeriksaan nya belum juga ada berita sampai saat ini.

” Kami sudah mendengar kabar bahwa Waka Polres dan dua orang anggota nya sudah di periksa oleh Bid Propam Polda Jambi di Polres Merangin baru baru ini, namun hasil dari pemeriksaan terhadap Waka Polres dan dua orang anggotanya belom ada kejelasan sampai saat ini”. Jelas Ketau Rt.

Ketua Rukun (RT) juga mengatakan kami minta kepada Kabid Propam Polda Jambi agar segera memberi sangsi tegas kepada Waka Polres Merangin dan dua anggotanya karna sudah merusak marwah polisi, seharusnya polisi itu mengayomi dan melindungi masyarakat bukan membuat kegaduhan di tangah masyarakat.

” Kami berharap kepada Kabid Propam Polda Jambi agar segera memberi sangsi tegas terhadap Waka Polres Merangin dan dua orang anggota nya yang sudah meresahkan warga Desa Sungai Ulak”. Tandasnya.

Hingga berita ini di rilis belom ada keterangan resmi dari pihak Bid Propam Polda Jambi hasil dari pemeriksaan Waka Polres dan dua orang anggotanya, saat di konfirmasi media ini ke anggota Propam Polda Jambi AKBP. Junaidi melalui pesan WhatsApp tidak di balas.(Fji)

LEAVE A REPLY