Kapolres Merangin Warning Anggotanya Yang Terlibat “Peti”

281

Merangintoday.com, MERANGIN – Maraknya Penambangan Emas Ilegal Tapa Izin (Peti) di wilayah Kabupaten Merangin membuat masyarakat bermacam asumsi terkait keterlibatan Anggota Polisi dalam kegiatan Penambangan Emas Ilegal Tampa Izin (Peti) baik yang membekingi, yang menyuplai Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Solar maupun yang ikut serta dalam kegiatan penambangan tersebut.

Dengan asumsi masyarakat adanya keterlibatan oknum anggota Polisi dalam aktifitas Penambangan Emas Ilegal Tampa Izin (Peti) Kapolres Merangin AKBP. Dewa Nyoman Ngakan Arinata S.I.K mewarning anggota nya yang ikut terlibat dalam aktivitas Peti.

Saya tekankan kepada anggota saya khususnya Anggota Polres Merangin, tidak ada yang yang melakukan Penambangan Emas Ilegal Tampa Izin (Peti) dalam bentuk apapun, baik yang membekingi, yang menyuplai minyak (BBM), maupun yang terlibat langsung dalam penambangan elegal tersebut, seandainya ada anggota saya yang terlibat Penambangan Emas Ilegal Tampa Izin (Peti) silahkan lapor akan saya tindak tegas.

” Saya tekankan anggota saya tidak ada yang melakukan Penambangan Emas Ilegal Tampa Izin (Peti) dalam bentuk apapun, baik yang membekingi, yang menyuplai minyak (BBM), maupun yang terlibat langsung dalam penambangan elegal tersebut, seandainya ada anggota saya yang terlibat Penambangan Emas Ilegal Tampa Izin (Peti) silahkan lapor akan saya tindak tegas”. Ungkap Kapolres saat Pers Rilis di Polres Merangin.

Kapolres juga mengatakan, jika ada masyarakat yang melihat atau mengetahui anggota saya membekingi “Peti” yang menyuplai minyak (BBM) atau yang bermain secara langsung silahkan lapor ke Provam Polres Merangin biar di tindak lanjuti.

” jika ada masyarakat yang melihat atau mengetahui anggota saya membekingi “Peti” yang menyuplai minyak (BBM) atau yang bermain secara langsung silahkan lapor ke Provam Polres Merangin biar di tindak lanjuti dan akan di beri sangsi tegas”.  Tandas Kapolres.(Fji)

LEAVE A REPLY