Pukuli Anak Kandung Hingga Tewas, Winda Warga Pasar Atas di Amankan Polisi

1562

Merangintoday.com, MERANGIN – Kejam, entah setan apa yang merasuki seorang ibu di Merangin, dirinya tega menganiaya anak kandungnya hingga tewas, Jum,at (24/02/23).

Pelaku diketahui bernama Winda (34) Warga RT. 04 RW. 09 Kelurahan Pasar atas Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Jambi, pelaku Ini menganiaya anak kandungnya, denga cara memukuli dengan sapu hingga keadaan anaknya kritis dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Klonel Abunjani Bangko.

Setelah mendapatkan Perawatan Intensif di (RSUD) Kolonel Abunjani Bangko, Korban bernama Depano (7) yang merupakan anak kandung pelaku, menghembuskan napas terakhir di Ruangan IGD RSUD Klonel Bunjani Bangko.

Ketua RT. 04 Sungai Emas Kelurahan Pasar Atas Sugito saat di konfirmasi media ini membenarkan kejadian tersebut, iya saya mendapat laporan dari warga bahwa ada ibu Winda sudah melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya yang bernama Depano (7) hingga kritis dan di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Klonel Abunjani Bangko.

” Iya saya mendapat Laporan dari Warga, Bahwa Ada seorang Ibu Tega Memukuli anak kandungnya hingga kritis, dan barusan saya mendapatkan kabar bahwa anaknya yang di larikan ke Rumah Sakit yang bernama Depano Itu meninggal dunia “. Singkat Pak RT.

Terpisah Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.IK, M.H melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP. Lumbrian Hayudi Putra .S.I.K mengatakan bahwa Pelaku sudah diamankan di Mapolres Merangin.

“Iya memang ada, Pelaku sudah kita amankan dan Sekarang dalam Proses Pemeriksaan Penyidik,” Kata Kasat.(Fji)

LEAVE A REPLY