Pengurus Ikatan Wartawan Online Lakukan Audiensi Dengan Kapolres Merangin

179

Merangintoday.com, MERANGIN – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Merangin, melakukan audiensi dengan Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata SIK, Kedatangan pengurus IWO langsung disambut Kapolres Merangin, Senin (30/01/2023)

Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata SIK mengatakan, Polres Merangin siap bersinergi dan akan bergandengan dengan IWO Merangin Diharapkan, melalui penyampaian dalam pemberitaan dapat berimbang dan mementingkan pola keamanan yang baik untuk warga Kabupaten Merangin. Apa lagi teman-teman IWO, merupakan media yang mempunyai ruang yang luas dalam pemberitaan, kehadiran dan adanya pers sangat positif perannya untuk pembangunan dalam pemberitaan khususnya di Kabupaten Merangin.

“Keberadaan media online tidak bisa dihambat untuk menjadi sumber informasi utama. Saya berharap media Online dapat menjadi sumber informasi yang terpercaya dan menjadi informasi dasar pengambilan keputusan oleh seluruh stakeholders serta jauh dari berita hoax,” harapanya.

Pengurus Daerah IWO Merangin melalui Sekjen Ady Lubis menyampaikan, Tujuan audiensi ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan kepengurusan IWO Merangin paska Mubes ll IWO Jakarta pada tanggal 3 Desember 2022 lalu.

“Jadi audensi ini sifatnya hanya menjalin sinergitas awak media dengan kepolisian melalui publikasi. Terkait berbagai persoalan hukum dan kriminal, Apa lagi kebersamaan yang telah terjalin selama ini, antara anggota Polres Merangin dan para wartawan yang tergabung di IWO dapat terus terbangun dengan baik, dan lebih ditingkatkan lagi,” tutupnya.(Fji)

LEAVE A REPLY